• Fakta Film Netlix Terbaru Armie Hammer & Lily James: Rebecca

    Culture / News


    Fakta Film Netlix Terbaru Armie Hammer & Lily James: Rebecca

    Cuplikan film hadirkan visual yang menakjubkan dan rahasia kelam di dalamnya.


    Masa karantina kembali berlanjut di banyak negara di dunia, semua orang merasa lega ketika mengetahui bahwa Netflix akan merilis beragam konten terbaru yang dapat dinikmati di tiga bulan terakhir di tahun 2020.

    Film adaptasi novel klasik karya Daphne du Maurier, Rebecca adalah salah satu film yang menarik penonton dan menjadi teritori baru yang dihadirkan Netflix kepada penontonnya.

    Berikut adalah informasi yang kami ketahui seputar film terbaru Netlflix, Rebecca





    Rebecca melibatkan aktor Armie Hammer dan Lily James

    Lily James memerankan seorang istri baru yang menginjakkan kaki di rumah mewah di pesisir Inggris setelah menjalin hubungan nan romantis dengan seorang duda tampan, Maxim de Winter. Aktor Call Me By Your Name, Armie Hammer berperan sebagai suami kaya dan tampan yang kehilangan sosok istri yang semasa hidupnya selalu mampu menarik perhatian. Menurut sinopsis keluaran Netflix, warisan Rebecca terus dihidupkan oleh penjaga rumah keluarga Manderley, Mrs. Danvers yang diperankan oleh Kristin Scott Thomas.


    Selain itu, film ini juga melibatkan sejumlah aktor seperti Keeley Hawes, pemeran Handmaid’s Tale Ann Dowd, dan aktor Game of Thrones, Ben Crompton.

    Cuplikan pertama telah rilis

    Film Rebecca telah menampilkan visual yang menawan dan berbagai rahasia kelam dalam perilisan cuplikannya beberapa waktu lalu. Mulai dari pemandangan alam yang indah hingga memori yang kelas, adaptasi film Rebecca ini menjanjikan unsur misteri dan romansa di dalamnya.


    Film Rebecca akan segera tayang

    Bagi Anda penonton setia Netflix, Rebecca direncanakan akan tayang pada 21 Oktober 2020 mendatang sehingga Anda tidak perlu menanti terlalu lama.

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -