• Anne Hathaway Terlibat di Film Komedi Romantis Masa Pandemi

    People / News


    Anne Hathaway Terlibat di Film Komedi Romantis Masa Pandemi

    Film ini juga bercerita tentang sebuah perampokan.


    Masa pandemi virus COVID-19 belum berakhir, tetapi tidak menghentikan Hollywood untuk membawa virus global ini ke layar. Bulan lalu, Freeform merilis Love in the Time of Corona, sebuah serial romantis terbatas yang mengisahkan bagaimana pasangan menjalin hubungan di tengah protokol kesehatan yang ada. Kini, sutradara Doug Liman mengelevasi cerita romantis komedi dengan sebuah perampokan dalam film Lockdown.

    Sutradara yang mengarahkan film laga ternama seperti Mr. & Mrs. Smith dan The Bourne Identity, Lockdown mengambil suasana pandemi virus ini sebagai latar cerita. Namun, penjelasan detail mengenai cerita tersebut masih dirahasiakan, tetapi sebuah media melaporkan bahwa proses syuting akan dilaksanakan di London pada akhir September.

    Anne Hathaway dikabarkan akan membintangi film tersebut. Peraih piala Oscar ini baru saja terlibat dalam beberapa film seperti rilisan Netflix berjudul The Last Thing He Wanted, rilisan Prime Video Modern Love, dan Ocean’s 8 produksi Warner Bros, yang juga bercerita tentang sebuah perampokan. Pemeran serial Peaky Blinders, Cillian Murphy dikabarkan juga akan terlibat, tetapi belum ada konfirmasi terkait hal ini.




    Namun, kabar ini tidak ditanggapi dengan baik oleh para pengguna Twitter yang menyayangkan waktu pengumuman yang tidak tepat. Dengan banyaknya negara yang masih menderita akibat dampak dari virus ini, para kritik merasa ini terlalu cepat dan tidak tepat untuk mengubah pandemi menjadi sesuatu yang menyenangkan.




















    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -