• Harry Styles akan Bermain di Film Don’t Worry Darling

    People / News


    Harry Styles akan Bermain di Film Don’t Worry Darling

    Sang bintang akan menggantikan Shia LaBeouf dalam film arahan Olivia Wilde tersebut.


    Harry Styles akan kembali berakting di layar lebar setelah sukses memerankan anggota militer Alex dalam film Dunkirk arahan Christopher Nolan. Sang penyanyi akan bergabung bersama Florence Pugh dan Chris Pine dalam film bergenre psychological thriller arahan Olivia Wilde, Don’t Worry Darling. Mantan personil One Direction akan menggantikan aktor, Shia LaBeouf yang mengundurkan diri dari proyek ini akibat jadwal produksi.

    Pemeran dalam film Little Women, Florence Pugh akan berperan sebagai seorang ibu rumah tangga yang menemukan sebuah kenyataan yang mengganggu kehidupan sempurnanya di gurun California pada era 1950-an. Harry akan berperan sebagai suami sempurna Florence, yang mencintainya tetapi juga menyimpan rahasia kelam.

    Chris Pine juga terlibat melalui perannya sebagai pemimpin dari sebuah lahan pekerjaan. Semua laki-laki yang dipekerjakan berasal dari luar kota terssebut dan karakter yang diperankan Chris menjadi tokoh yang dieluk-elukkan oleh karyawan serta keluargnya, layakanya seorang pemimpin sebuah sekte.




    Film ini akan menjadi karya Olivia berikutnya setelah merilis film Booksmart yang tayang musim panas lalu dan menuai beragam kritik. Sang aktris dan sutradara ini juga akan memproduseri film ini dan berperan sebagai tokoh pendukung. Aktris, Dakota Johnson juga akan terlibat dalam film tersebut.


    Peraih nominasi BAFTA sebagai penulis skrip, Katie Silberman, yang juga terlibat dalam penulisan skrip Booksmart, akan menuliskan jalan cerita dalam film ini.


    Sebelumnya, Harry dikabarkan tidak berhasil mendapatkan peran Elvis Presley dalam film biografi arahan Baz Luhrmann, peran Elvis jatuh ke tangan aktor Austin Butler. Tahun lalu, ia mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Pangeran Eric dalam adaptasi live-action dari film The Little Mermaid, tetapi tawaran tersebut ditolak.

    Selain mengerjakan film Don’t Worry Darling, Olivia dikabarkan akan mengerjakan proyek besar – menyutradarai film keluaran Marvel yang akan fokus pada perempuan. Baru-baru ini, sang aktris mengatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Sony untuk membuat sebuah film yang dipimpin oleh seorang perempuan, rumornya fokus pada sosok Spider Woman.

    (Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK).










- RELATED ARTICLE -