• 5 Tip Penting Sebelum Nonton Skylight Cinema di Senayan Park

    Culture / Tips


    5 Tip Penting Sebelum Nonton Skylight Cinema di Senayan Park

    Ikuti tip dari Bazaar berikut ini untuk menikmati sinema layar tancap tanpa gangguan.


    Tidak ada salahnya manusia berusaha sedemikian rupa untuk membahagiakan orang lain, salah satunya dengan mendatangkan kembali sinema layar tancap. Cara menonton yang pasti kedua orang tua Anda sering lakukan di masa mudanya.

    Banyak event organizer yang beralih ke cara ini untuk mengobati rasa rindu pada bioskop, salah satunya adalah Skylight Cinema. Berlokasi di Senayan Park, sebuah shopping mall baru dengan konsep ramah lingkungan, Skylight Cinema hadir dengan dua sinema.






    Skylight Cinema resmi menayangkan film-film box office sejak tanggal 5 September lalu. Berlangsung hingga akhir bulan September, Skylight Cinema tetap dijalankan dengan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang beredar. 


    Untuk pengalaman menonton drive-in cinema tanpa gangguan, ikuti beberapa tip dari Bazaar di bawah ini:


    1. Pastikan Anda sudah membeli tiket secara online


    Sedikit berbeda dengan nonton bioskop di mal, di mana biasanya Anda dapat membeli tiket on the spot. Di sini, Anda harus mencocokkan waktu lowong dengan jadwal film yang sudah tersedia terlebih dahulu.

    Untuk melihat sekaligus membeli tiket, Anda dapat melakukan dengan aplikasi Go-Tix atau Loket.com. Dan Anda juga bisa memantau perkembangan Skylight Cinema melalui akun Instagram @senayan.park.


    Jadwal penayangan di Skylight Cinema terbagi dalam 2 sesi, yaitu pukul 18:30 dan 21:30 WIB. Dibedakan dari golongan hari, dengan biaya 150.000 rupiah Anda dapat menikmati film pilihan pada hari biasa, dan 200.000 rupiah saat akhir pekan.


    2. Datang tepat waktu



    Meski menyaksikan dari dalam mobil, ada perasaan puas saat kamu nonton dari spot yang sempurna. Dengan hadir tepat waktu, Anda juga bisa menjalani proses dari awal hingga tiba di tempat parkir dengan santai.

    Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih menu makan dan minuman dari handphone atau ke toilet tanpa terburu-buru. Jangan anggap enteng, snack bar-nya juga memiliki menu seru seperti Jolly Time Pop Corn, Kopi Kenangan, KFC, Maxx Coffee, dan lainnya. Anda dapat melakukan semua ini tanpa harus meninggalkan mobil.



    3. Perhatikan nomor cinema Anda


    Saat pengecekan, para petugas yang memeriksa Anda akan memberi tahu apakah Anda akan parkir di Cinema 1 atau Cinema 2. Tidak ada layanan yang berbeda di antara keduanya, hanya kapasitas mobil. Cinema 1 yang bertempat di area Pulau Satu menyediakan tempat untuk 38 mobil. Sedangkan Cinema 2 berkapasitas 67 mobil.


    4. Pastikan radio Anda berfungsi

    Untuk Anda yang sudah terbiasa dengan sambungan bluetooth atau kabel aux, kali ini Anda memerlukan frekuensi radio untuk mendengarkan audio dari film yang Anda tonton. Bekerja sama dengan MRA Media, dengan mudah Anda dapat menikmati frekuensi suara dari gelombang 108Mhz. 


    5. Patuhi peraturan yang sudah ditetapkan


    Seperti aktivitas apa pun sekarang ini, Skylight Cinema juga memiliki peraturan kesehatan yang harus kamu patuhi. Di antara lain adalah pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, gunakan hand sanitizer secara berkala, dan penyemprotan disinfektan pada mobil Anda. 


    Saat tiba, Anda juga akan diberikan alarm detektor sensor gas karbon monoksida untuk dinyalakan dan diletakkan di atas dashboard. Sebagai langkah pencegahan, Skylight Cinema menyediakan alarm ini untuk mengantisipasi kadar karbon monoksida yang berlebih di dalam mobil Anda.


    Selamat menikmati!


    (Foto: Courtesy of Senayan Park) 









- RELATED ARTICLE -