• Agnezmo Tampil Head to Toe dengan Monogram Louis Vuitton

    Fashion / News


    Agnezmo Tampil Head to Toe dengan Monogram Louis Vuitton

    Sang penyanyi kembali menyajikan tampilan street style dengan mengenakan Louis Vuitton dari kepala hingga kaki.


    Penampilan penyanyi Agnezmo kerap memberi kejutan, mengapa tidak? Hampir setiap ansambel yang ia kenakan merupakan rancangan desainer ternama dan tentunya, bagian dari koleksi anyar para rumah mode dunia.

    Kali ini, tampilan miliknya yang menarik atensi publik datang dari unggahan miliknya di Instagram @agnezmo, yang mana dirinya tampak dipotret dalam keadaan candid dalam balutan busana berhiaskan monogram.




    Siapa yang tidak mengetahui monogram tersebut? Tentu Anda secara sekilas juga langsung mengenal monogram yang terpampang di atas busana dan tas yang dijinjing sang penyanyi.

    Monogram ikonis rancangan Louis Vuitton tersebut, membalut tubuh Agnezmo dalam bentuk setelan celana dan atasan drawstring dengan motif dan warna yang selaras.

    Tak cukup hanya di atasan dan bagian bawahan yang ia kenakan, Agnezmo juga tampak menonjolkan jinjingan Louis Vuitton miliknya yang tak kalah dipenuhi oleh monogram.

    Diketahui, tas lansiran Louis Vuitton tersebut adalah tipe Dauphine yang mengombinasikan warna coklat tua dan coklat muda yang klasik dengan lining bahan kulit calf yang dirancang oleh direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquiere untuk koleksi Cruise 2019 sang rumah mode.


    Tambahan pengunci tas dengan hardware berwarna emas berbentuk logo LV, semakin menguatkan identitas sang rumah mode di model tas Dauphine Monogram yang dikenakan Agnezmo.

    Anda pun bisa memiliki tas ini dengan mengunjungi situs Louis Vuitton di sini.


    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@agnezmo)









- RELATED ARTICLE -