• Lihat Gaun Pernikahan Lily Allen yang Dirancang oleh Dior

    People / News


    Lihat Gaun Pernikahan Lily Allen yang Dirancang oleh Dior

    Aktris itu mengikat janji pernikahan dengan David Harbour di Las Vegas.


    Penyanyi asal Inggris, Lily Allen mengikat janji suci dengan aktor asal Amerika, David Harbour minggu ini dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat sederhana di Las Vegas. Untuk kesempatan tersebut, sang pengantin wanita - yang membagikan banyak foto di hari istimewa itu ke akun Instagram-nya - terlihat mengenakan desain gaun  yang terinspirasi dari tahun '60-an rancangan Dior yang ia pasangkan dengan veil yang menawan.


    Pasangan itu menikah di sebuah kapel pernikahan di Las Vegas, tampak dua putri Lily juga hadir pada momen bahagia tersebut. Pengantin baru itu kemudian menghadiri resepsi sederhana yang serupa, di mana mereka makan burger takeaway di In-N-Out.





    "Dalam pernikahan yang diresmikan oleh 'sang raja' sendiri, 'putri kecintaan rakyat' menikahi dengan seorang pemegang kartu kredit dari golongan rakyat jelata tetapi baik hati dalam sebuah upacara yang indah di tengah pandemi global," tulis David di unggahan Instagram-nya. "Minuman juga disajikan di resepsi kecil ini."


    Gaun Dior yang dikenakan oleh Lily menampilkan kerah berpotongna bateau, kancing hitam bundar, dan sabuk sederhana yang meilit pinggangnya. Ia juga mengaksesori tampilannya dengan veil dan sepasang sepatu berwarna biru tua. Meskipun versi persisnya dari gaun itu tidak tersedia secara online, versi hitam dari rok itu tersedia di sini.



    Pasangan itu telah berkencan selama sekitar satu tahun dan, meskipun mereka merahasiakan hubungan mereka, rumor pertunangan mereka mencuat pada bulan April lalu ketika Lily terlihat mengenakan cincin berlian,  ia pun mengonfirmasi berita bahagia tersebut dalam sebuah komentar kepada seorang penggemar di media sosial. Penyanyi itu juga baru-baru ini membagikan banyak foto David dengan kedua putrinya.



    Ini bukan pernikahan pertama Lily, sebelumnya ia pernah menikah dengan Sam Cooper selama empat tahun, namun hubungan tersebut harus kandas pada tahun 2015. Pernikahan itu jauh lebih mewah dengan mempelai wanita mengenakan dua gaun yang di desain oleh Delphine Manivet untuk upacara di Gloucestershire dan gaun couture karya Chanel untuk resepsi, yang dilaporkan menelan biaya £ 300.000 (atau sekitar 5 miliar).

     

    (Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -