• Kenali Vanessa Valladares, Rumornya Kekasih Baru Zac Efron

    People / News


    Kenali Vanessa Valladares, Rumornya Kekasih Baru Zac Efron

    Benar. Lagi-lagi Vanessa.


    Zac Efron tidak hanya menemukan rumah baru di Australia tetapi juga menjalin hubungan baru. Sejak menghabiskan waktu di Australia akibat pandemi virus COVID-19, aktor film Baywatch ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model dan pelayan, Vanessa Valladares.

    Menurut sebuah media, keduanya pertama kali bertemu ketika Vanessa bekerja di sebuah kafe yang didatangi Zac dan langsung tertarik satu sama lain. Sejak itu, keduanya kerap menghabiskan waktu di Byron Bay dan tertangkap kamera bersantap siang, lalu menghabiskan waktu bersama di kediaman Zac.

    Berikut informasi yang kami ketahui tentang Vanessa, serta hubungannya dengan Zac.




    Ia adalah seorang model

    Selain menjadi pelayan kafe, perempuan 25 tahun ini juga dikabarkan tengah menjalani kariernya sebagai model yang telah bekerja dengan beberapa brand di Australia seperti Love Street, Of the Sun, dan kesukaan Zac, RVCA. Ia kerap membagikan pekerjaannya dengan banyak fotografer melalui akun Instagram pribadinya.



    Vanessa dan Zac mulai dekat sejak awal musim panas



    Menurut sebuah media, keduanya bertemu pada tahun ini tetapi telah menghabiskan banyak waktu bersama. Keduanya dikabarkan sempat bermain ski bersama di antara waktu yang mereka habiskan bersantap siang dan menjelajahi Byron Bay.

    “Zac bertemu dengan Vanessa pada awal musim panas. Mereka mulai menghabiskan waktu bersama pada Juli lalu dan sempat bermain ski bersama,” ungkap sumber. “Anda dapat melihat bahwa mereka sanga senang. Vanessa menghabiskan banyak waktu di rumah Zac.”

    Vanessa sangat menyukai pantai

    Vanessa kerap mengunggah foto-foto dirinya di tepi pantai, menunjukkan tubuhnya menawan dan kecintaannya pada olahraga selancar; sama seperti Zac, yang kerap menunjukkan kecintaannya pada olahraga air dan laut yang ia bagikan melalui media sosialnya dan serial Netflix, Down to Earth with Zac Efron.








    Ia mungkin memberi pengaruh besar atas keputusan Zac untuk menetap di Australia

    Menurut sebuah media, Zac tengah mencari rumah di Byron Bay dan berencana untuk meninggalkan kehidupannya di Los Angeles. “Ia tengah mencari tempat tinggal,” ungkap sumber. “Tampaknya ia berencana untuk tinggal di Australia.” Saat ini, Zac tengah menetap di sebuah rumah sewa di Pantai Belongil dengan Vanessa.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -