• Anak Tom Cruise dan Katie Holmes Kini Terlihat Makin Dewasa

    People / News


    Anak Tom Cruise dan Katie Holmes Kini Terlihat Makin Dewasa

    Waktu berlalu begitu cepat.


    Suri Cruise yang menginjakkan usia remaja tampak semakin mirip dengan ibunya, Katie Holmes dari waktu ke waktu. Pada Selasa, gadis 14 tahun terlihat tengah berjalan bersama dengan sang ibu, membeli es krim yoghurt. Ketika menghabiskan waktu di pusat kota New York, Suri mengenakan celana hitam, sepasang sepatu olahraga, dan kardigan putih, sedangkan ibunya tampil menawan dengan sepatu hijau, celana jin berwarna muda, dan sweater rajut berwarna krem.

    Pasangan ibu dan anak juga melengkapi penampilan mereka dengan masker wajah bermotif.





    Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama tepatnya beberapa hari setelah Katie terlihat menghabiskan waktu romantis bersama koki, Emilio Vitolo Jr di Restoran Peasant. Aktris pemeran Dawson’s Creek tertangkap kamera tengah duduk di pangkuan sang koki beberapa hari setelah keduanya terlihat minum bersama di SoHo.

    Dalam wawancaranya baru-baru ini, Katie menbagikan kedekatannya dengan putri remajanya. “Saya sangat mencintainya,” ungkap Katie. “Tujuan terbesar saya adalah selalu membesarkannya hingga ia menemukan jati dirinya. Memastikan bahwa ia 100 persen dirinya yang kuat, percaya diri, dan mampu mengetahuinya. Ia memiliki pribadi yang kuat. Ia akan melakukan sesuatu dan bekerja keras hingga ia menguasainya, lalu ia akan mencoba hal baru. Ia sangat fokus dan pekerja keras.”

    Ketika membicarakan tentang intervensi pers dalam kehidupan mereka, sang aktris mengatakan, “Saya sempat melihat beberapa situs yang mengunggah foto masa kecilnya.”




    “Hal ini sangat intens. Kami kerap diikuti ketika ia masih kecil. Saya hanya ingin ia menghabiskan waktu di luar sehingga saya akan mengajaknya berjalan-jalan di taman pada pukul enam pagi ketika tidak ada orang yang melihat kami. Namun, ada sebuah video ketika saya menggendongnya – ia berusia dua tahun saat itu – dan melambaikan tangan ke arah kamera. Ia cukup istimewa.”


    Tahun lalu, Katie mengungkapkan bahwa ia dan putrinya seolah-olah bertumbuh bersama, “Saya sangat senang menjadi seorang ibu ketika saya berusia sekitar 20 tahun… Paduan yang cocok, ketika putri saya bertambah usia berjalan selaras dengan usia saya saat itu.”

    Sebelumnya, Katie Holmes menikahi aktor, Tom Cruise selama enam tahun hingga akhirnya berpisah pada 2012. Pada tahun 2013, dikabarkan bahwa ia menjalin hubungan dengan pemeran Collateral, Jamie Foxx tetapi pasangan tersebut berpisah pada tahun 2019 meski hubungan mereka tidak pernah dipublikasikan.

    (Penulis: Katie O’Malley; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -