• Beyoncé dan Keluarga Rayakan Ulang Tahunnya di Kroasia

    People / News


    Beyoncé dan Keluarga Rayakan Ulang Tahunnya di Kroasia

    Layaknya seorang ratu.


    - Beyoncé dan keluarganya berangkat ke Kroasia untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada awal bulan ini.

    - Sang penyanyi belum membagikan foto dari liburan ulang tahunnya, tetapi menuliskan pesan untuk keluarga, teman, dan penggemarnya melalui laman resminya minggu lalu.

    Jika Anda adalah Beyoncé, perayaan ulang tahun Anda harus dirayakan dengan meriah, dan usia 39 tahun bukan pengecualian.




    Menurut sebuah media, pelantun Mood 4 Eva beserta keluarganya berangkat ke Kroasia untuk meraykan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 September. Suaminya, Jay-Z, dan ketiga anaknya, Blue Ivy (8), dan pasangan kembar Rumi dan Sir Carter (3) juga ikut merayakan ulang tahun Beyoncé.

    “Keluarga Carter merayakan ulang tahun Beyoncé dengan berlayar ke Laut Adriatik di pesisir Kroasia. Mereka menghabiskan waktu di kapal pesiar, Lana yang berlabuh di Dubrovnik Riviera,” seorang sumber membagikan ke media. Mereka kemudian mengungkapkan bahwa keluarga tersebut menaiki kapal yang lebih kecil ke pulau berbentuk hati, Galesnjak untuk makan bersama.



    Bukan sebuah kejutan ketika Beyoncé belu membagikan momen pergantian usianya tahun ini mengingat sang penyanyi kerap menyimpan rapat kehidupan pribadainya. Menurut sumber, ia dan keluarganya sangat menikmati liburan ini.


    “Mereka menjelajahi beberapa pantai dan mengambil banyak foto pesisir serta satu sama lain,” lanjut sumber. “Mereka menikmati kebersamaan di sana.”

    Sang penyanyi juga menuliskan ucapan terima kasih kepada teman-teman dan penggemarnya atas harapan mereka di usia barunya, melalui laman resminya.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas harapan dan cinta pada hari ulang tahun saya!” tulis sang penyanyi dilengkapi foto dirinya semasa kecil, tanpa lupa mengingatkan penggemar, “INI MUSIM VIRGO” yang tertulis di atas foto.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).










- RELATED ARTICLE -