• Pangeran William "Lega" Kedua Anaknya Kembali Masuk Sekolah

    People / News


    Pangeran William

    “Sudah lima bulan lamanya,” canda Pangeran William.


    - Pangeran William melontarkan candaan bahwa ia dan istrinya, Kate Middleton merasa lega karena kedua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte telah kembali bersekolah.

    - “Saya rasa setiap orang tua menghela napas lega ketika sekolah kembali beroperasi,” ungkap William dalam kunjungannya ke Belfast.

    - George dan Charlotte telah mengikuti pembelajaran virtual dari rumah akibat pandemi virus COVID-19 yang terjadi di Britania Raya.




    Pangeran William ungkap perasaannya ketika mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte kembali ke sekolah setelah berbulan-bulan belajar di rumah akibat pandemi.

    Menurut salah satu majalah, dalam kunjungan kerajaannya ke Belfast minggu ini, William melontarkan candaan bahwa ia dan istrinya, Kate Middleton merasa lega karena kedua putra putrinya telah kembali bersekolah dengan aman.

    “Saya rasa setiap orang tua merasa lega ketika sekolah kembali mulai. Lima bulan – momen yang menyenangkan, tetapi tetap terasa lama,” candanya.

    Baik William maupun Kate telah membagikan kehidupan keluarga mereka selama belajar dan bekerja di rumah akibat pandemi ini. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Kate mengaku bahwa putra bungsunya, Pangeran Louis tidak terlalu suka berjaga jarak, dan George serta Charlotte memilih waktu camilan dibandingkan waktu sekolah.




    “Louis tidak mengerti makna dari jaga jarak. Ketika keluar, ia selalu ingin memeluk apa saja, khususnya bayi yang lebih muda darinya,” ungkap Kate pada bulan Juli lalu. Ia kemudian menggambarkan anak-anak selalu merasa lapar dan ia merasa seperti mesin pemberi makanan di rumah.

    Dalam wawancara berbeda, Kate mengungkapkan, “Di akhir hari, mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan, tetapi sangat menakjubkan berapa banyak hal yang dapat Anda kerjakan di dalam satu hari.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).










- RELATED ARTICLE -