• Ekspresi Sinematis di Video Presentasi Saint Laurent Men

    Fashion / News


    Ekspresi Sinematis di Video Presentasi Saint Laurent Men

    Anthony Vacarello mengejutkan banyak pihak dengan memamerkan koleksi busana pria musim panas 2021 dengan video sinematis.


    Beralih ke presentasi yang dirilis secara digital di tengah pandemi saat ini, direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello mengusung konsep sinematis yang menceritakan gambaran anak muda dengan tajuk No Matter How Long the Night Is.

    Sepanjang video menggambarkan sekumpulan model berlarian di atas berbagai panorama rooftop di beberapa negara seperti Paris, New York, dan Beijing dalam balutan koleksi pakaian pria musim panas 2021 Saint Laurent.

    Video presentasi ini digarap oleh tim yang selama ini memang sudah banyak terlibat di berbagai proyek sang rumah mode setelah dikepalai oleh Anthony, tim yang terdiri dari Nathalie Canguilhem serta DJ sekaligus komposer, Sebastian, dengan apik menggambarkan DNA Saint Laurent lewat video pendek yang setiap scene-nya menampilkan teknik parkour yang penuh adrenalin.




    Melalui video presentasi ini, Anthony menyambut musim panas dengan sentuhan warna terang yang diinjeksikan di tengah rentang warna gelap yang menjadi ciri khasnya.



    Warna kuning, koral, dan oranye cerah menjadi representasi semarak musim panas di dalam imaji Anthony. Ia pun kemudian turut meleburkan ansambel berpotongan clean yang selalu ia kerahkan di setiap koleksinya, namun kali ini ia menyalurkannya dalam bentuk kimono, jaket blazer, skinny pants, dan kemeja dengan kancing.

    Usulan bordir juga diaplikasikan di atas bomber jacket dan jas bermotif tropikal lewat bordiran yang menyerupai lukisan dengan imbuhan warna vibran yang segar. Campuran alur grafik yang mengadopsi unsur di alam liar serta nuansa Bohemian menjadi narasi utama Anthony yang ingin membawa siapapun yang melihat koleksi ini merasakan kebebasan yang penuh arti.

    Berikut sederetan ansambel dari koleksi musim panas 2020 rancangan Anthony Vaccarello dan Saint Laurent.






    (FOTO: Courtesy of Saint Laurent)









- RELATED ARTICLE -