• 5 Cara Beyoncé Menjaga Kulitnya Agar Tetap Bersinar

    Beauty / News


    5 Cara Beyoncé Menjaga Kulitnya Agar Tetap Bersinar

    Termasuk rekomendasi produk yang dapat Anda miliki dengan mudah!


    Dikenal selalu aktif dengan segudang aktivitas padat, Beyoncé memang tidak pernah keluar dari radar kita, terutama dengan peluncuran Black Is King.


    Secara alami, sebagai editor kecantikan, salah satu pikiran pertama yang biasanya muncul di kepala saya tentang seseorang (terutama jika mereka memiliki kulit yang bagus) adalah produk apa yang mereka gunakan? Hal ini pun tidak terkecuali dengan Beyoncé. Kabar baiknya adalah ia telah membagikan beberapa rahasia dari ritual kecantikannya. Namun kabar buruknya, sudah lama sejak ia melakukan pembaruan.





    Sayangnya, penyanyi itu memilih untuk bungkam tentang rutinitas perawatan kulitnya dan, dari apa yang saya temukan, ia belum pernah, secara spesifik, berbicara dengan siapa pun di media tentang perawatan kulitnya sejak tahun 2011. Jadi, sampai Beyoncé menghentikan aksi dari rutinitas kecantikannya, saya akan memaparkan metode perawatan kecantikannya yang saya ketahui di bawah ini.

     


    1. Ia menggunakan trik ini jika ia sedang memiliki mata lelah

    Ketika ditanya apakah ia memiliki trik untuk menangkal tampilan lelah, Beyoncé berbagi kepada Elle pada tahun 2011 bahwa ia mengaplikasikan eyeshadow berwarna emas di sudut dalam matanya, dan menjelaskan: "Ini adalah warna yang lebih subtil daripada putih, tapi tetap dapat membuat Anda terlihat lebih bersinar."

    Look Fantastic

    Pop Dazzleshadow Eye Shadow

    MAC

    lookfantastic.com

    £16.50 (315.150 rupiah)


    2. Ia tidur dengan menggunakan Aquaphor

    Dalam artikel yang sama, Beyoncé memberi tahu Elle, "Seperti kebanyakan orang di luar sana, saya tidur dengan wajah sangat berminyak, dan itu tidak selalu glamor."

    Amazon

    Healing Ointment

    Aquaphor

    amazon.co.uk


    £8.95 (170.945 rupiah)


    3. Ia menggunakan salep multifungsi ini

    Pada tahun 2011, Beyoncé memberi tahu Allure bahwa salah satu produk kecantikan yang harus ada dalam perawatan kecantikannya adalah Rosebud Salve dari Smith dan mengatakan: "Saya memakainya dengan lipstik saya. Saya melakukan trik ini pada musim panas lalu, ketika saya sedang berlibur. Saya menggunakannya untuk melapisi bulu mata saya sebelum menggunakan maskara. Itu bekerja seperti maskara alami dan membuat bulu mata lebih ikal dan terlihat berkilau. Intinya saya menggunakannya untuk semuanya!"


    4. Ia selalu membersihkan riasannya sebelum tidur

    Penata rias lama Beyoncé, Sir John, juga telah membagikan beberapa rahasia kecantikannya selama bertahun-tahun termasuk bahwa ia memberi tahu semua kliennya (termasuk Bey) untuk mengutamakan perawatan kulit. "Selalu bersihkan riasan di malam hari. Tidak masalah jika Anda sangat lelah atau mabuk, selalu bersihkan riasan Anda sebelum tidur," kata Sir John kepada Elle.



    5. Ia menciptakan cahaya strategis

    Dalam wawancara yang sama dengan Elle, Sir John membagikan metode strategisnya untuk membuat kulit Bey tampak lebih bersinar. "Salah satu saran saya untuk mengaplikasikan produk adalah menghindari penggunaan apa pun yang menciptakan kilau di bagian tengah wajah — bagian tengah wajah harus selalu tampil dengan hasil akhir matte." Alasannya: agar wajah Anda tidak terlihat berminyak dalam layar. "Namun, saya suka menggunakan produk luminising seperti primer dari L'Oréal Magic Lumi Light Infusing. Ini adalah produk yang sangat bagus untuk daerah di sekitar tepi wajah yang dapat memberikan kilau sehingga Anda terlihat lebih bersinar tetapi dengan cara yang benar-benar alami."

    Amazon

    Lumi Magique Primer

    L'Oreal Paris

    amazon.co.uk

    £6.99 (133.500 rupiah)


    (Penulis:Chelsea Burns; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -