• Program Harry & Meghan di Netflix Yakin Akan Banyak Ditonton

    People / News


    Program Harry & Meghan di Netflix Yakin Akan Banyak Ditonton

    CEO Netflix yakin bahwa program produksi Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi konten yang paling banyak ditonton.


    - Co-CEO Netflix, Reed Hastings mengungkapkan kebahagiaannya terkait program milik Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan rilis tahun depan.

    - Reed, dalam sebuah wawancara, mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa program karya pasangan Sussex akan menjadi program yang paling populer di tahun 2021.

    Co-CEO dari Netflix memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap program karya Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan segera tayang di platform streaming tersebut.




    Dalam wawancaranya dengan CNBC, Reed membagikan kebahagiaan atas serial, film, dan dokumenter terbaru yang akan diproduseri oleh pasangan Sussex dan percaya bahwa konten mereka akan menjadi konten yang paling populer ketika dirilis nanti.

    “Ini akan menjadi hiburan yang luar biasa – sangat senang dengan kerja sama ini,” ungkap Reed. “Mereka sangat cerdas – mereka memilih di antara berbagai perusahaan besar dan saya rasa kami memberikan tawaran terbak dan kami akan melakukan berbagai macam bentuk hiburan dengan mereka.”

    Reed menambahkan, “Saya rasa konten mereka akan menjadi tontonan paling populer di tahun depan.”



    Ketika ditanya tentang kembalinya Meghan ke depan layar di program tersebut, Reed mengklarifikasi bahwa baik Harry dan Meghan akan fokus dalam perannya di balik layar sebagai produser eksekutif.

    “Fokus utama mereka adalah menjad produser dan membangun kapasitas mereka sebagai produser, itu yang menjadi kunci utama mereka,” jelas Reed. “Mereka menghadirkan cerita yang luar biasa dan kami akan bekerjasama dengan mereka dari titik tersebut.”

    Kabar mengenai kerja sama Netflix dengan pasangan Sussex berembus pada minggu lalu, ketika pasangan tersebut mengeluarkan pernyataan resmi terkait kerjasama yang dilakukan serta membagikan sedikit tentang proyek mereka ke depannya. “Kami akan fokus untuk membuat konten yang tidak hanya memberikan informasi tetapi juga memberikan harapan,” bagi mereka. Keduanya menambahkan bahwa mereka berharap dapat menginspirasi generasi baru melalui Netflix dan membagikan konten yang menggerakkan perubahan.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -