• Glossier Kembali Dengan Koleksi Glossiwear Keduanya

    Beauty / News


    Glossier Kembali Dengan Koleksi Glossiwear Keduanya

    Tersedia dalam edisi terbatas, jadi dapatkan selagi masih ada!


    Seakan belum cukup memanjakan kita dengan peluncuran Glossier Play dan meluncurkan kembali versi super dari serum favorit penggemarnya, label kecantikan Glossier kini kembali lagi dengan koleksi kedua dari lini aksesorinya - dan kami menginginkan segalanya!


    Dinamakan Glossiwear, koleksi pertama menampilkan sejumlah barang yang telah terjual habis dalam beberapa jam setelah perilisan, jadi kabar baiknya adalah hoodie yang sangat disukai dan tas wol kuning kembali tersedia. Ditambah lagi, ada topi baseball berwarna putih yang tak kalah menggoda, kemeja lengan panjang biru muda dan kaus abu-abu bertuliskan Glossier ikonis yang kita semua sukai.




     


    Glossiwear adalah merek pakaian pertama yang dikembangkan oleh label kecantikan. Sebelumnya, mereka telah menawarkan beberapa barang gratis bersamaan dengan pembelian produk kecantikan di toko mereka, seperti stiker dan cermin, tetapi ini adalah pertama kalinya Anda bisa mendapatkan barang yang dijual Glossier tanpa harus membeli produk kecantikannya.


    Kabar buruknya adalah semuanya telah habis terjual dengan cepat. Setiap produk dari Glossiwear tampaknya habis terjual dalam hitungan jam dan tidak ada jaminan bahwa salah satu produk akan kembali diproduksi atau kapan rilis berikutnya akan terjadi. Jadi, segera dapatkan merchandise edisi terbatasnya sekarang selagi masih tersedia, kami jamin Anda tidak akan menyesal nanti!




    (Penulis:Charlotte Bitmead; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



     












- RELATED ARTICLE -