• Breaking News: Kim Jones Bergabung Dengan Rumah Mode Fendi!

    Fashion / News


    Breaking News: Kim Jones Bergabung Dengan Rumah Mode Fendi!

    Sang desainer mengumukan kabar mengejutkan ini melalui akun Instagramnya.


    Kabar mengejutkan datang dari industri mode, kali ini kabar tersebut disampaikan oleh desainer Kim Jones yang mengumumkan atas bergabungnya dirinya dengan rumah mode Fendi.

    Kim Jones yang saat ini mendesain busana pria untuk rumah mode Dior, dipastikan akan mendesain divisi busana wanita untuk rumah mode Fendi dan bekerja sama dengan direktur kreatif Fendi, Silvia Fenturini Fendi.

    Siliva Fenturini Fendi yang sebelumnya bekerja beriringan dengan direktur kreatif rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld, mengungkapkan betapa antusiasnya dirinya menyambut Kim Jones untuk bergabung bersama.






    Hal itu disampaikan oleh Serge Brunschwig, Direktur Utama Fendi LVMH, lewat postingan yang diunggah melalui akun Instagram @mrkimjones yang seketika disambut antusiasme semua insan mode dan pencinta mode.

    "Saya sangat senang menyambut Kim Jones di Fendi. Kim adalah sosok desainer penuh talenta dan sangat relevan dengan desain-desain pakaian masa kini. Bersama Silvia Fenturini Fendi, yang selama ini sudah baik menjalankan Fendi bersama dengan desainer Karl Lagerfeld, Kim diyakinkan akan menginjesikan DNA kontemporer ke dalam dunia Fendi."


    Yang diikuti oleh pesan hangat dari Silvia Fenturini Fendi untuk Kim Jones, "Saya ingin menyambut Kim yang selama ini sudah menjalin persahabatan dan kami saling menghormati satu sama lain, saya tak sabar untuk membawa dunia Fendi ke level lebih tinggi bersama Kim."


    Tak ketinggalan, sambutan serupa juga disampaikan oleh direktur utama LVMH, Bernard Arnault kepada Kim dan diunggah oleh Kim di postingan akun Instagramnya selanjutnya.

    "Kim Jones adalah sosok bertalenta dan sejak dirinya bergabung dengan kami, ia telah terus menerus membuktikan kemahirannya dalam beradaptasi dengan kode etik dan warisan milik LVMH dan dengan secara bersamaan meneruskannya dalam format lebih modern. Di Fendi, saya yakin ia dapat meneruskan visi dan talentanya untuk berkontribusi dalam kesuksesan koleksi busana wanita Fendi," ucap Bernard Arnault.

    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@fendi & @mrkimjones)










- RELATED ARTICLE -