• Olivia Palermo Rayakan 30 Tahun Perhiasan Piaget Possesion

    Fashion / News


    Olivia Palermo Rayakan 30 Tahun Perhiasan Piaget Possesion

    Bersama dengan Shiva Shafai, keduanya merayakan koneksi yang mereka rasakan bersama perhiasan Possesion lansiran Piaget.


    Tahun 2020 menjadi tahun ke-30 untuk koleksi Possesion kebanggaan lini perhiasan Piaget yang pertama kali dirilis pada tahun 1990.

    Saat diluncurkan pertama kali, cincin emas yang menjadi bagian dari koleksi Possesion menarik atensi para wanita di masa itu dikarenakan desainnya yang distingtif dengan detail bagian tengah cincin yang dapat berputar sebagai bentuk interaksi spesial antara sang pemakai dengan sang cincin.





    Koleksi perhiasan yang didedikasikan untuk pria dan wanita ini terus saja dicintai para kolektor perhiasan yang kemudian ditanggapi oleh Piaget dengan melebarkan koleksi ini menjadi terdiri dari gelang bangle, anting, kalung, dan jam tangan.

    Perhiasan yang kampanye pertamanya dibidik oleh fotografer legendaris Richard Avedon ini, sukses menjadi kegemaran para sosok berpengaruh dan selebriti seperti Ratu Rania dari Jordan, Eva Longoria, Siena Miller, hingga Olivia Palermo dan Shiva Safai.

    Olivia Palermo pun kemudian menceritakan kecintaannya terhadap koleksi Possesion lansiran Piaget yang menurutnya fleksibel untuk ditumpuk secara bersamaan sehingga setiap individu dapat berkreasi dengan perhiasan Possesion milik mereka. Bagi Olivia, model perhiasan Posession miliknya adalah jenis gelang bangles yang mudah ditumpuk dan tak lekang oleh waktu.


    Sementara itu, Shiva Safai juga menceritakan relasinya dengan perhiasan Posession miliknya dan pilihannya jatuh kepada cincin Posession yang ikonis dan klasik. Shiva merasa cincin tersebut akan mengelevasi tampilan gaya di kesempatan apapun sehingga ia mengenakan cincin tersebut di hampir setiap waktu.

    Bagi Anda yang tertarik untuk turut memiliki koleksi perhiasan Posession, koleksi anniversary Piaget Posession dapat menjadi tambahan koleksi perhiasan yang menggaungkan optimisme dan nuansa positif.

    Salah satunya juga dipaparkan dalam bentuk jam tangan edisi terbatas yang dirilis khusus untuk merayakan anniversary koleksi ini, jam tangan dengan case berdiameter 29 mm ini dibuat menggunakan material emas serta dilapisi dan dikelilingi dengan bebatuan berlian kecil yang menyuarakan kemewahan tiada tara. Dikarenakan susunan berlian di jam tersebut yang ciamik dan kompleks, setiap kali sang pemakai mengenakannya, seketika pusaran kilau akan menyala dan semakin memancarkan energi positif pada tampilan.

    (FOTO: Courtesy of Piaget)










- RELATED ARTICLE -