• Ratu Elizabeth & Pangeran Philip Akan Tinggal Di Sandrigham

    People / News


    Ratu Elizabeth & Pangeran Philip Akan Tinggal Di Sandrigham

    Rilisan pers resmi mengungkapkan bahwa pasangan kerajaan akan kembali ke Istana Buckingham tahun ini.


    - Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip akan menghabiskan waktu di rumah Sandringham setelah berlibur musim panas di Balmoral, menurut rilisan pers dari Istana Buckingham.

    - Rilisan pers tersebut mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth akan kembali ke Istana Buckingham tahun ini untuk keperluan penting dan mengikuti protokol virus COVID-19.

    Liburan musim panas Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Balmoral akan segera berakhir. Hari ini, Istana Buckingham mengungkapkan bagaimana Sang Ratu dan Paduka Edinburgh akan menghabiskan sisa tahun selama masa pandemi.




    Sebelum tinggal beberapa minggu di Balmoral, seperti yang mereka lakukan setiap musim panas, pasangan kerajaan akan menempati Istana Windsor bersama dengan beberapa anggota keluarga kerjaan lainnya mengikuti protokol jaga jarak dan karantina mandiri di kediaman masing-masing.

    Menurut rilisan pers resmi dari istana, Sang Ratu dan Pangeran Philip akan menghabiskan waktu di kediaman mereka di Sandringham – di mana mereka akan merayakan Hari Natal setiap tahunnya – setelah tinggal di Balmoral. Dari sana, Sang Ratu diharapkan akan kembali ke Istana Windsor pada bulan Oktober dan kembali ke Istana Buckingham untuk keperluan tertentu.




    “Sang Ratu dan Pangeran Philip akan berangkat dari Istana Balmoral sebelum tanggal 14 September untuk menghabiskan waktu bersama di Sandringham,” dari rilisan pers tersebut. “Yang Mulia akan kembali ke Istana Windsor pada bulan Oktober dan terus menggunakan Istana Buckingham untuk beberapa keperluan. Rencana-rencana akan terus diawasi dan menaati panduan yang berlaku.”

    Sejak pandemi terjadi dan penutupan jalur keluar masuk secara global untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19, Sang Ratu hanya menjalankan beberapa kunjungan publik untuk alasan keamanannya. Kunjungannya meliputi penghormatan Kapten Tom Moore yang menginjak usia 100 tahun dengan penghormatan kepada organisasi amal serta menghadiri pernikahan dari cucu perempuannya, Putri Beatrice.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).











- RELATED ARTICLE -