• Akhir Keeping Up with The Kardashians Tuai Beragam Reaksi

    People / News


    Akhir Keeping Up with The Kardashians Tuai Beragam Reaksi

    Banyak orang bersedih, merayakan, dan mengenang berbagai momen luar biasa dari reality show tersebut.


    - Keluarga Kardashian resmi mengumumkan serial Keeping Up with the Kardashians akan berakhir setelah 20 musim di tahun 2021.

    - Pengguna Twitter memberikan berbagai reaksi, mulai dari sedih hingga merayakan.

    Musim terbaru Keeping Up with the Kardashians akan menjadi musim terakhir dari acara ini. Serial realita televisi ternama yang telah melahirkan kehidupan baru bagi salah satu keluarga ternama di Hollywood akan mengakhiri perjalanan mereka di tahun 2021 setelah tayang selama 14 tahun. Anggota acara ini termasuk Kim Kardashian, Khloé Kardashian, dan Kris Jenner mengumumkan berita tersebut pada Selasa.




    “Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode serta berbagai acara spin-off, kami sangat berterimakasih kepada Anda yang telah menyaksikan acara kami selama ini – melalui momen-momen baik, buruk, kebahagiaan, kesedihan, dan berbagai hubungan serta anak-anak kami. Kami akan selalu mengenang momen indah ini dan banyak orang yang kami temui selama ini,” salah satu bagian dari pernyataan tersebut.

    Pengumuman ini mengejutkan banyak pihak termasuk penggemar dan mereka yang tidak menyukai acara tersebut. Bagaimana perasaan Anda terhadap keluarga Kardashian, popularitas mereka serta ‘kerajaan’ yang mereka bangun (termasuk brand kosmetik, fashion, dan berbagai peragaan busana) tidak terelakkan dan semua berawal dari acara ini.

    Banyak penggemar setia yang bersedih atas berita ini.












    Beberapa orang menengok kembali ke dalam kenangan-kenangan dan momen luar biasa dari acara tersebut. Siapa yang dapat melupakan, “Kim, there’s people that are dying,” atau “Would you stop taking pictures of yourself? Your sisters’ going to jail.”




















    Sebagian lain merasa lega bahwa kerajaan Kardashian – yang kerap menimbulkan kontroversi dengan mempromosikan standar kecantikan yang tidak sehat, mendukung kebudayaan orang berkulit hitam, dan banyak lagi – akan segera berakhir.








    Beberapa orang mengenang masa-masa Keeping Up with The Kardashians.







    Sebagian lain juga mengingat momen Kourtney Kardashian mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan acara belum lama ini.







    Musim terakhir Keeping Up with the Kardashians akan tayang pada tahun 2021.


    Baca Juga: Acara Keeping Up with the Kardashians Berakhir Tahun 2021

    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -