• Acara Keeping Up with the Kardashians Berakhir Tahun 2021

    People / News


    Acara Keeping Up with the Kardashians  Berakhir Tahun 2021

    “Kami telah membuat keputusan yang berat untuk mengakhiri Keeping Up with the Kardashians,” ungkap Kim melalui akun Instagram.


    - Kim Kardashian West, melalui akun Instagramnya, mengumumkan bahwa acara televisi ternama, Keeping Up with the Kardashians akan berakhir pada tahun 2021.

    - “Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan berbagai acara lainnya, kami sangat berterimakasih kepada Anda yang telah menyaksikan acara kami selama ini – melalui berbagai momen-momen baik, buruk, membahagiakan, kesedihan, dan berbagai hubungan serta anak-anak kami,” tulis Kim melalui akunnya.

    Inilah akhir dari era acara reality show. Kim Kardashian West resmi mengumumkan melalui Instagram kepada 188 juta pengikutnya bahwa 2021 menajdi akhir dari acara realita ternama milik keluarga Kardashian, Keeping Up with the Kardashians.




    Kim memulai dengan unggahan foto nostalgia dari poster pertama serial ini dan menulis pesan yang mengharukan bagi para penggemar tentang makna kehadiran serial ini dalam hidupnya serta keluarganya sepanjang tahun ini. Khloé Kardashian dan Kris Jenner juga membagikan pesan yang sama melalui akun masing-masing. Serial ini telah memberikan beberapa spin-off dari anggota keluarga Kardashian termasuk Kourtney and Khloé Take Miami, Khloé & Lamar, I Am Cait, dan Life of Kylie.

    “Dengan berat hati kami memutuskan untuk melepaskan Keeping Up with the Kardashians,” ungkap Kim dalam pesannya. “Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan berbagai acara spin-off, kami sangat berterimakasih kepada Anda yang telah menyaksikan acara kami selama ini – melalui berbagai momen-momen baik, buruk, membahagiakan, kesedihan, dan berbagai hubungan serta anak-anak kami. Kami akan selalu mengenang memori-memori indah ini dan banyak orang yang kami jumpai selama ini.”

    Bintang realita televisi dan pebisnis ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu keluarga Kardashian membangun kesuksesan mereka – termasuk produser eksekutif Ryan Seacrest yang telah terlibat sejak musim pertama.



    “Terima kasih kepada ribuan orang dan bisnis yang telah menjadi bagian dalam perjalanan ini serta, ucapan terima kasih khusus kepada Ryan Seacrest yang percaya kepada kami, E! yang telah menjadi rekan kami, serta tim produksi kami dari Bunim/Murray yang menghabiskan waktu untuk mendokumentasikan kehidupan kami. Musim terakhir kami akan tayang di awal tahun 2021.,” Kim melanjutkan, “Tanpa Keeping Up with The Kardashians, saya tidak akan menjadi diri saya sekarang. Saya sangat berterimakasih kepada semua orang yang menyaksikan serta mendukung saya dan keluarga saya selama 14 tahun terakhir ini. Acara ini telah membentuk diri kami dan saya akan selalu berterimakasih kepada semua orang yang berperan dalam membangun karier kami dan mengubah kehidupan kami sepenuhnya,” kemudian ia mengakhiri dengan, “Dengan cinta dan rasa terima kasih, Kim.”

    Baca Juga: 

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -