Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Padukan Gaun Cantik Tory Burch Bersama Boots

Gaun rancangan Tory Burch ini akan mengelevasi tampilan menjadi memesona dan tampak manis.

Jennifer Lopez Padukan Gaun Cantik Tory Burch Bersama Boots

Apapun busana yang dikenakan oleh penyanyi Jennifer Lopez kerap mengundang perhatian khalayak, kali ini Jennifer membagikan momen dirinya merayakan hari buruh bersama keluarga intinya dalam balutan gaun bernapaskan feminin.

Lewat akun Instagram @jlo, ia tampak berpose di depan pohon bersama buah hati hasil pernikahannya dengan Marc Anthony, serta buah hati sang kekasih yakni Alexander Rodriguez.

Di foto tersebut, semuanya tampak bahagia merayakan hari buruh dan mengenakan busana yang didominasi oleh warna putih secara kompak. Jennifer pun kemudian menuliskan "Saya harap semua orang merasakan damai dan cinta, selama hari buruh!" di postingan miliknya.

Diketahui, gaun yang Jennifer kenakan merupakan gaun rancangan label Tory Burch yang didesain dengan siluet handkerchief yang jatuh secara natural ketika dikenakan. Gaun tersebut kemudian didominasi oleh bordiran floral dan aksentuasi renda serta potongan leher V yang seksi dan feminin.

Tak lupa, ia kemudian menambahkan sepasang sepatu over the knee boots sebagai twist tak terduga di tampilannya saat itu.

Anda pun dapat memiliki gaun yang dikenakan oleh sang diva dengan mengunjungi butik Tory Burch terdekat atau membelinya secara online di sini.


(FOTO: Courtesy of Tory Burch)