• Kereta Bayi Mewah Lansiran Rumah Mode Dior

    Fashion / News


    Kereta Bayi Mewah Lansiran Rumah Mode Dior

    Untuk pertama kalinya, Baby Dior melansir kereta bayi untuk para pencinta mode yang baru saja memiliki buah hati..


    Lini Baby Dior untuk pertama kalinya melansir sebuah kereta bayi untuk para calon orang tua pencinta mode dan penggemar rumah mode Dior.

    Kereta bayi ini dihiasi oleh monogram Dior Oblique yang juga terdapat di eksterior beberapa koleksi tas lansiran sang rumah mode seperti tas Dior Saddle, tas Dior 30 Montaigne, Dior Book Tote, dan lainnya.





    Ketika menggarap proyek kereta bayi mewah ini, rumah mode Dior bekerja sama dengan label stroller premium yaitu Inglesina yang sudah berdiri sejak tahun 1963.

    Proses pembuatan kereta seluruhnya dibuat di Italia, selain itu seluruh badan kereta juga dibubuhi oleh logo sang rumah mode dari mulai di bagian gagang pendorong sampai di bagian roda kereta bayi.

    Tidak hanya di sisi estetika, kereta ini turut didukung dengan fungsionalitas yang mumpuni dengan adanya kanopi yang dapat dirubah sesuai keinginan untuk melindungi sang buah hati dari hujan dan panas.

    Bagian kanopi tersebut juga dapat dengan mudah dilipat dan disimpan sesuai dengan kebutuhan serta mudah untuk dibuka kembali dan sudah dipastikan memiliki keamanan yang teruji.



    Untuk kereta bayi yang didedikasikan untuk para bayi baru lahir, kereta ini juga dilengkapi dengan bassinet yang seluruh eksteriornya dibubuhi oleh motif Dior Oblique dan disempurnakan oleh bingkai yang lembut dan memberikan kenyamanan untuk sang buah hati. Hal itu juga dibarengi dengan material yang terbuat dari bahan natural bamboo fibers.

    Temukan juga, tas diaper yang didesain dengan monogram senada dari bahan jacquard yang semakin menambah kesan mewah dan mengelevasi tampilan kereta bayi ini, dikarenakan tas tersebut sudah didesain agar dapat dengan mudah digantungkan di kereta bayi tersebut.

    Segera miliki kereta bayi lansiran Dior ini yang sudah mulai dijual pada tanggal 4 september di Singapura, Hong Kong, dan awal Desember di China, dan Jepang.

    (FOTO: Courtesy of Dior)










- RELATED ARTICLE -