Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Kim Hee Ae Mengenakan Rok Slit Valentino

Aktris yang semakin populer dikarenakan perannya di drama The World of The Married tampak elegan dalam balutan Valentino.

Tampilan Elegan Kim Hee Ae Mengenakan Rok Slit Valentino

Euforia World of Married Couple ternyata belum berhenti. Setelah tamat beberapa bulan lalu, kini serial yang sukses menjadi tren di dunia ini sudah dapat disaksikan lagi di netflix. Tampilan dr. Ji, sosok yang diperankan oleh aktris Kim Hee Ae nyatanya tak hanya fashionable di dalam drama saja.

Dalam rangka mengunjungi butik Valentino di Seoul, Korea, aktris Korea Kim Hee Ae mengusung tampilan elegan dan minimalis dengan mengenakan ansambel rancangan Valentino.

Acara kunjungan ke butik Valentino ini berlangsung pada tanggal 1 September silam, dan sang aktris menarik perhatian dengan tampilan serba hitamnya yang anggun.

Gaun hitam berlengan panjang dengan tambahan aksen slit di bagian samping ini, ia infusikan dengan jinjingan berwarna merah yang merupakan bagian dari koleksi tas rumah mode Valentino musim gugur 2020/2021.

Tas crossbody lansiran sang rumah mode tersebut dihiasi dengan ornamen detail menyerupai bunga mawar yang merekah dengan warna merah mawar yang langsung menambah kesan romantis pada tampilannya.

Tak lupa, ia kemudian memilih mengenakan alas kaki model ankle strap pumps dari koleksi Valentino Rockstud yang ikonis.


(FOTO: Courtesy of Valentino)