• Berita Terbaru Tentang Serial Emily in Paris di Netflix

    Culture / News


    Berita Terbaru Tentang Serial Emily in Paris di Netflix

    "Sex and the City memang serial yang seru, namun ini sangatlah luar biasa," ucap Darren Star.


    Penggemar Sex and the City pasti sudah tidak asing lagi dengan nama "Darren Star" yang merupakan pencipta serial ikonis tersebut. Tidak hanya menciptakan Sex and the City, ia merupakan sosok hebat di balik terciptanya sederet serial ikonis lainnya seperti  Beverly Hills, 90210, Melrose Place, dan Younger. Bersiaplah karena serial terbarunya akan tayang di Netflix musim gugur ini.


    Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Emily in Paris.





    Lily Collins menjadi pemeran utama di Emily in Paris

    Aktris Lily Collins akan menjadi pemeran utama di serial garapan Netflix berjudul Emily in Paris, yang akan fokus pada kisah seorang wanita yang pindah dari kota Chicago ke Paris untuk mengejar kesempatan kerja yang luar biasa. Namun, relokasi tidak semuanya berjalan mulus. Seperti yang dikatakan oleh Darren kepada Variety, "[Emily] tidak sepenuhnya diterima oleh beberapa [karakter] yang merupakan orang asli Prancis —ia adalah gadis Amerika yang datang ke Prancis dan tidak bisa berbahasa Prancis, ia memiliki pendapat sendiri tentang cara melakukan sesuatu, dan mempercayai bahwa 'cara orang Amerika adalah yang terbaik' namun tanpa ia sadari itu tidaklah selalu benar dan ia membuat banyak kesalahan dan kecerobohan."


    Meskipun terdapat momen-momen canggung untuk karakter utama dari serial ini, Darren juga mengungkapkan, "Emily belajar dari pengalaman tersebut, dan itu mengubah pandangannya tentang apa itu kesuksesan."


    Perbandingan antara serial Sex and The City akan sangat terlihat

    Kepindahan Carrie Bradshaw ke Paris adalah bagian penting dari Sex and the City, terutama karena hal itu membuatnya menyadari betapa ia merindukan kota New York. Dan meskipun Emily in Paris pasti akan mengundang beberapa perbandingan dengan Sex and the City, acara Netflix ingin menjadikan kota Prancis itu sebagai bintangnya. "Sex and the City adalah serial yang indah, tapi pertunjukan ini sangatlah luar biasa dan sangat sinematik," kata Darren kepada Variety. "Televisi sekarang jauh lebih seperti bioskop dan pembuatan film di kota Paris langsung adalah sesuatu yang penting, jadi kami benar-benar melakukan semua pengambilan gambar dengan sangat profesional juga. Ini lebih seperti film ketimbang serial TV."



    Meskipun serial ini dilabel sebagai genre "fantasi romantis," namun menurut Darren ini akan terlihat seperti waktu bencana bagi Carrie selama di Paris.


    Emily in Paris memiliki sederet pemain yang sangat luar biasa

    Bintang Grey's Anatomy and Private Practice, Kate Walsh akan berperan sebagai mentor Emily dalam serial ini. Sementara itu, beberapa aktor Prancis, seperti Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, dan Bruno Gouery juga akan tampil bersama Ashley Park, William Abadie, dan Arnaud Viard.


    Emily in Paris akan tayang di Netflix pada 2 Oktober 2020. Namun sebelum itu, mari tonton cuplikannya di bawah ini:



    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -