• Katie Holmes Kembali Kenakan Korset Rajutan di New York City

    People / News


    Katie Holmes Kembali Kenakan Korset Rajutan di New York City

    Kembali mengulang kesuksesannya dengan setelan kasmir lansiran Khaite.


    • Katie Holmes mengenakan korset rajut rancangan Khaite ketika berbelanja kebutuhan sehari-harinya di kota New York minggu lalu.

    • Atasan ‘Lucie’ hadir dengan dua warna, krem dan hitam seharga 1.1 juta rupiah

    • Tampaknya, Katie adalah penggemar setia Khaite – ingat setelan bra dan kardigan berbahan kasmirnya?




    Jika Anda menghabiskan waktu lebih dari lima menit menjelajahi internet musim panas kemarin, terdapat 99.99999 persen kemungkinan Anda melihat foto Katie Holmes dalam balutan bra dan kardigan berbahan kasmir, sebuah karya menawan dari Khaite yang menginspirasi banyak perusahaan fast fashion lainnya.



    Penganut paham “pakaian berbahan rajut itu seksi” akan sangat senang ketika melihat penampilan Katie dalam balutan rajut lagi. Ketika berada di pusat kota New York minggu lalu, ia tampak mengenakan korset rajutan berwarna putih yang juga dirancang oleh Khaite, yang memiliki potensi penampilan ikonisnya sama seperti setelan yang ia kenakan sebelumnya.

    Katie mengenakan atasan ‘Lucie’ berwarna krem yang dipadukan dengan celana jeans biru tua, sepasang sneakers putih, tas jinjing berwarna krem, serta masker wajah berwarna hitam. Atasan ini hadir dengan dua warna, krem dan hitam dengan harga 1.1 juta rupiah. Saya tidak mengira saya menginginkan sesuatu yang lebih dari setelan kasmirnya, ternyata saya salah.


    The Lucie Top

    Khaite


    $780,00 (1.154.390 rupiah)


    Katie, dalam wawancaranya dengan sebuah majalah, mengungkapkan busana Khaite yang kemudian viral setelah ia kenakan. “Sejujurnya, saya tidak merasa sangat seksi. Saya melihat pakaian tersebut dan saya rasa penampilan tersebut seksi bagi saya,” ungkap sang aktris. “Saya rasa penampilan ini akan cocok jika saya berada di sebuah kabin, duduk di dekat perapian dan mengenakan sweater dengan warna yang sama. Itu yang ada dalam pikiran saya.” Ia kemudian menambahkan: Lalu saya berpikir, ‘Tunggu, saya sedang tidak berada di dalam kabin dan tidak akan pergi ke kabin.’ Saya tetap yakin bahwa saya dapat tampil menawan, saya kerap melihat orang lain mengenakan bra dengan blazer.”

    Ketika menjelaskan tentang posisi kardigannya yang menunjukkan bagian bahunya, Katie mengatakan, “Saya tidak ingin mencari masalah dengan anak remaja saya! Kami tengah berbelanja keperluan sekolah dan saya hanya ingin memanggil taksi di Sixth Avenue. Foto tersebut tampak lebih glamor dari seharusnya.”


    (Penulis: Emily Dixon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).










- RELATED ARTICLE -