• Oppo Reno4 Pro, Smartphone Baru untuk Kalangan Milenial

    Culture / News


    Oppo Reno4 Pro, Smartphone Baru untuk Kalangan Milenial

    Lihat di sini untuk mengetahui keistimewaannya.


    Generasi milenial kerap identik sebagai individu yang tak bisa lepas dari gadget serta segala sesuatu yang serba instan. Terlebih lagi di zaman seperti saat ini, setiap orang dituntut untuk bisa beradaptasi dengan gaya hidup dan perubahan yang begitu cepat. Keadaan ini tak luput dari perhatian OPPO yang baru saja meluncurkan smartphone seri terbarunya yakni OPPO Reno4 Pro.

    Tak butuh waktu lama setelah merilis OPPO Reno4, brand ponsel pintar asal Tiongkok ini hadir kembali untuk memperkenalkan OPPO Reno4 Pro yang menawarkan sejumlah fitur canggih guna memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial yang tak pernah berhenti untuk berkreasi dan mengeksplorasi diri.




    Lalu, apa saja yang membuat smartphone ini lebih unggul? Lewat press launch digital, Livia Setyabrata selaku Creative Syrategic Communications Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa keistimewaannya terletak pada layar 3D Curved dengan fitur 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi mulus tanpa jeda saat scrolling. Layarnya yang jernih juga disertai TUV Rheinhald Full Care Display Certification yang memberikan kenyamanan pada mata saat menonton video di ruangan yang gelap atau saat malam hari.

    Tentu tak berhenti sampai di situ, poin plus lain smartphone yang memiliki RAM 8GB ini ada pada fitur fast charging yang memungkinkan Anda untuk mengisi penuh daya baterai berkapasitas 4000mAh hanya dalam waktu 36 menit. Selain itu, fitur Super Power Saving Mode dapat sangat membantu saat ponsel hanya menyisakan sedikit daya.






    Berbicara soal smartphone tentu tak akan lengkap tanpa membahas fitur kameranya. OPPO Reno4Pro dibekali dengan kamera depan beresolusi 32 MP dan kamera belakang Quadcam sebesar 48 MP. Dilengkapi dengan AI Color Portrait Photo/Video, hasil jepretan atau rekaman akan fokus mempertahankan warna pada subyek foto, sedangkan latarnya akan menampilkan efek monokrom.

    Fitur Night Flare akan memberikan hasil potret dengan tampilan warna yang menyala dan efek bokeh cantik di malam hari. Bagi Anda kaum muda yang senang merekam segala aktivitas, Anda akan dimanjakan dengan Ultra Steady Video 3.0 yang dapat mengambil gambar dengan stabil serta 960fps AI Slow-motion untuk mengabadikan setiap detail momen.




    Bukan hanya dari segi fitur, smartphone yang dipasarkan seharga 7.999.000 rupiah ini menampilkan desain premium yang elegan. Bentuknya yang tipis dan ringan membuatnya nyaman dibawa saat bepergian.

    Mengusung tagline Clearly the Best You, OPPO Reno4 Pro diluncurkan secara digital dan dimeriahkan oleh kehadiran bintang internasional di OPPO Reno4 Fest pada tanggal 7 September malam kemarin serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra, dan Rio Dewanto. Dua penyanyi luar negeri yang turut ambil bagian adalah Niki Zefanya dan Lewis Capaldi yang masing-masing menyuguhkan tiga lagu mereka lewat penampilan digital di akun YouTube Oppo Indonesia.


    Foto courtesy of OPPO, Instagram: @oppoindonesia









- RELATED ARTICLE -