• Wanita Tewas di Taman Kensington, Penyelidikan Dimulai

    People / News


    Wanita Tewas di Taman Kensington, Penyelidikan Dimulai

    Kensington Palace merupakan kediaman Kate Middleton dan Pangeran William serta ketiga anak-anaknya.


    - Tubuh seorang perempuan ditemukan di Taman Kensington, taman kerajaan yang berlokasi di samping kediaman Pangeran William dan Kate Middleton, bulan lalu.

    - Perwakilan dari pihak kepolisian mengungkapkan, “Kematiannya saat ini tidak dapat dijelaskan tetapi tidak ada sesuatu yang mencurigakan.”

    - Keluarga Cambridge mengisi salah satu apartemen di dalam Istana Kensington, sedangkan Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank juga menempati istana tersebut.




    Menurut laporan terbaru, seorang wanita ditemukan tewas di Taman Kensington, taman milik kerajaan yang menjadi bagian dari Istana Kensington. Perwakilan dari pihak kepolisian di London menjelaskan insiden yang terjadi, “Pihak kepolisian diminta untuk datang ke Taman Kensington Sayap 2 pada hari Sabtu, 29 Agustus pukul 07.09 atas laporan tentang keamanan seorang wanita.”

    Berdasarkan pihak kepolisian, “Seorang wanita dinyatakan tewas di tempat kejadian. Kematian ini belum dapat dijelaskan lebih lanjut saat ini, tetapi tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Proses otopsi akan dilakukan dalam waktu dekat. Investigasi tengah dilakukan untuk mengetahui identitas korban.”



    Kate Middleton dan Pangeran William sedang menempati rumahnya di Norfolk, Anmer Hall bersama dengan ketiga anak-anaknya selama masa pandemi virus COVID-19. Menurut sebuah media, belum dapat dipastikan apakah ada anggota keluarga kerajaan yang berada di dalam Istana Kensington ketika peristiwa ini terjadi. Namun, Taman Kensington tetap dibuka untuk umum selama proses investigasi berlangsung.

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -