• Intip Gerai Innisfree Ke-14 yang Hadir dengan Konsep Baru

    Culture / News


    Intip Gerai Innisfree Ke-14 yang Hadir dengan Konsep Baru

    Menjadi hasil kolaborasi perdana dengan PT. MAP, beberapa fitur baru juga dihadirkan pada gerai yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka ini.


    Telah menjadi sahabat untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia sejak tahun 2017, label kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree kembali mengekspansi usahanya dengan membuka gerai ke-14 dengan mengusung konsep baru.


    Memilih Mal Kota Kasablanka sebagai rumah untuk gerai terbarunya, ini juga menjadi momen yang spesial bagi Innisfree Indonesia karena gerai ke-14 ini merupakan hasil kolaborasi perdana dengan salah satu pionir perusahaan ritel Indonesia yaitu PT. Mitra Adiperkasa atau yang akrab disapa MAP. Untuk kemitraan ini, berbeda dengan konsep gerai-gerai terdahulunya yang biasanya mengangkat tema Green House in the City, Innisfree Indonesia memilih konsep Creative Studio Workshop sebagai wujud kemitraan dengan MAP.






    Dengan luas toko lebih dari 100 meter persegi, Innisfree menggabungkan keindahan alam Jeju dengan konsep studio workshop. Ketika Anda melihat bagian depan gerai yang berlokasi di ground floor ini, Anda dapat menyaksikan instalasi eksterior yang terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju. Lalu ketika Anda memasuki area dalam toko, lampu gantung yang menyerupai bentuk pot keramik juga dapat Anda temukan menghiasi langit-langit. 

             

    Di gerai Innisfree terbaru ini, Anda dapat lebih mudah mengakses hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif. Tersedia juga My Palette Wall yang merupakan dinding di mana Anda dapat mencoba dan mengkreasikan sendiri eye dan face palette yang diinginkan.



    Mask Bar yang desainnya terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam merupakan perwujudan sempurna bagi Anda pecinta masker khususnya sheet mask, di sini Anda dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit. Ada juga Lip, Eye Makeup & Makeup Base Corner, Hand Cream Bar, Skin Care, Body Care, Hair Care & Men Corner sampai Promotion dan Membership Zone yang dapat Anda jelajah di seluruh sudut gerai ini. 


    Ditemui secara virtual dalam acara grand opening pada Jumat, 4 September 2020, Brand General Manager dari Innisfree Indonesia, Namjin Shin mengungkapkan antusiasnya untuk pembukaan gerai ke-14 dan konsep baru yang diusung pada gerai ini. “Membuka gerai dengan konsep baru adalah salah satu bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan. Melalui desain gerai yang simple namun tetap playful dan autentik, kami berharap pelanggan Innisfree dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik, premium namun tetap accessible.” 



    Senior Vice President dari PT. Mitra Adiperkasa, Tbk, Irawati juga turut mengekspresikan kebahagiaannya atas kemitraan antara MAP dengan Innisfree Indonesia. “Kami sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Innisfree dalam deretan brand kami. Untuk merayakan ini, kami juga menghadirkan konsep toko terbaru innisfree yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” ungkap Irawati.



    Bagi Anda yang ingin mengunjungi gerai Innisfree, Anda tidak perlu khawatir lagi karena dalam menjalankan operasional tokonya (terutama selama masa pandemi ini), Innisfree turut menerapkan protokol keamanan, kebersihan, dan kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah dan juga manajemen mal. Penyediaan cotton pad, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko juga disediakan agar memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggan. 

        


    (Foto: Courtesy of Innisfree Indonesia)   

      


        

       

      


        

       

      


        

       

      















- RELATED ARTICLE -