Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Pakaian Anak Terbaru Dari Petit Bateau

Petit Bateau baru saja melansir koleksi musim gugur 2020 yang didominasi siluet timeless untuk si kecil.

Intip Koleksi Pakaian Anak Terbaru Dari Petit Bateau

Untuk koleksi teranyarnya, Petit Bateau mengadopsi inspirasi dari perjalanan menggunakan transportasi laut yang menjadi ciri khasnya sampai negara Sakura yang identik menggabungkan unsur arsitektur dengan tradisi yang kuat.

Yang membedakan koleksi ini dengan sebelumnya datang dari injeksi sentuhan sporty yang kelak akan sempurna untuk dijadikan busana saat melakukan aktivitas olahraga di musim dingin. Seluruh unsur-unsur yang disebutkan kemudian digabungkan dengan energi vintage lewat siluet, efek rajutan, dan motif-motif khas '1960-an.

Motif yang dikerahkan di koleksi ini, dibuat secara eksklusif dengan mengusung tajuk Preppy à la Petit Bateau yang menggambarkan motif khas classic French hingga motif khas Jepang yang menggemaskan. Dengan menonjolkan rupa flora dan fauna, koleksi musim gugur 2020 Petit Bateau seakan menjadi bentuk perayaan terhadap alam bebas. Berbagai keindahan alam yang ditawarkan oleh bunga hingga hewan seperti kucing, dapat ditemukan di koleksi ini sebagai elemen jenaka dan menggemaskan untuk masa kecil yang tak terlupakan bagi si kecil.

Dikarenakan akhir tahun adalah momen di mana hari raya akan banyak dirayakan, koleksi ini banyak bermain dengan rentang warna kaya akan selebrasi seperti warna metalik sekaligus rentang warna yang teduh seperti hijau, kuning, hingga merah muda.

Temukan juga inovasi teranyar dari sang label yang meluncurkan sleepsuit untuk para bayi yang didesain tanpa resleting maupun kancing, sehingga memudahkan para orang tua untuk memakaikannya kepada anak mereka.

Selain itu, hadir juga jaket hujan berwarna metalik yang dibuat dari bahan Polyester hasil daur ulang botol plastik yang ramah lingkungan.



 





(FOTO: Courtesy of Petit Bateau)