• Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Setelan Halter & Celana

    People / News


    Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Setelan Halter & Celana

    Kendall tertangkap bersama dengan Devin Booker, laki-laki yang dikabarkan menjalin hubungan dengannya.


    - Kendall Jenner tampak mengenakan atasan halter sutra berwarna merah dengan celana senada ketika keluar pada Jumat malam.

    - Ia menyempurnakan penampilannya dengan sandal dari Staud dan tas Louis Vuitton.

    - Sang model menikmati makan malam dengan Devin Booker dan teman-temannya di Giorgio Baldi di Santa Monica, California.




    Masa karantina berlanjut di banyak negara di seluruh dunia tetapi para selebriti mulai kembali di beberapa restoran untuk melanjutkan bisnis masing-masing. Pada Jumat malam, Kendall Jenner tertangkap kamera di Giorgio Baldi di Santa Monica, California bersama dengan bintang NBA, Devin Booker yang dikabarkan dekat dengan sang model.

    Kendall tampil menawan dengan balutan celana sutra berwarna merah dan atasan halter senada ketika meninggalkan restoran tersebut. Ia juga mengenakan sepasang sandal karya Staud dan tas rancangan Louis Vuitton, tanpa lupa mengikuti protokol kesehatan, ia tampak mengenakan masker wajah.


    Audrey Square-Toe Leather Thong Sandals

    Staud

    saksfifthavenue.com


    $265,00 (3.907.557 rupiah)


    Menurut salah satu media, hubungan Kendall dengan Devin belum mengarah ke hubungan yang serius dan mereka hanya menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber mengatakan bahwa, “Kendall dan Devin sering bertemu satu sama lain, tetapi tidak ada hubungan yang serius dan hanya menikmati kebersamaan satu sama lain.” Ia pun menambahkan, “Hubungan terjalin sangat mudah karena mereka berteman sangat baik dan Devin juga berhubungan baik dengan keluarganya.”

    Sedangkan, pada Juni lalu, sumber lain mengatakan, “Mereka sedang dekat, tetapi belum ada yang serius.” Ketika ditanya alasannya, sumber menyebutkan, “Ia tengah dekat dengan beberapa laki-laki. Banyak laki-laki yang mendekatinya.”

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).










- RELATED ARTICLE -