• Wajah Rihanna Terluka Ketika Terjatuh Dari Skuter

    People / News


    Wajah Rihanna Terluka Ketika Terjatuh Dari Skuter

    Pihaknya mengkonfirmasi setelah foto yang beredar menunjukkan memar pada wajah dan kening sang penyanyi.


    - Baru-baru ini, Rihanna mengalami kecelakaan ketika mengendarai skuter elektriknya.

    - Sang penyanyi tertangkap kamera dengan memar pada wajahnya setelah terjatuh dari skuter.

    - Perwakilan Rihanna mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa sang penyanyi dalam kondisi aman dan sedang dalam proses pemulihan setelah insiden tersebut.




    Awal minggu ini, penggemar dikejutkan ketika Rihanna tertangkap kamera dengan memar pada wajah dan keningnya. Meski lukanya tampak serius, ia tengah menjalani proses pemulihan setelah insiden yang melibatkan dirinya dan skuter elektrik yang ia kendarai.

    Pihaknya mengatakan kepada sebuah media, “Kondisi Rihanna sangat baik sekarang tetapi minggu lalu ia terjatuh dari skuter elektrik dan melukai bagian kening serta wajahnya.” Bagi para penggemar yang khawatir tentang kondisi sang bintang, perwakilannya mengatakan, “Beruntungnya tidak luka yang serius dan ia pulih dengan cepat.”



    Sepanjang tahun 2020, penantian album penyanyi kelahiran Barbados ini semakin tinggi. Namun, Rihanna dengan jelas menyatakan bahwa ia tidak akan buru-buru merilis musik baru. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media, Rihanna menjelaskan, “Saya selalu mengerjakan musik saya… Saya selalu mengerjakannya dan ketika saya siap, saya akan mengeluarkannya. Anda pun tidak akan kecewa ketika hal itu terjadi. Penantian Anda tidak akan sia-sia.”

    Penggemar telah memberi nama perilisan album R9 karena ini merupakan album kesembilan dari Rihanna. Namun mengenai kapan kita akan menikmati lantunan terbaru darinya, sang penyanyi mengatakan, “Saya tidak akan merilisnya karena orang-orang menantikannya… Proses ini telah memakan waktu yang panjang, saya akan memberikan yang terbaik.”

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -