• Apple Watch Dukung Breast Cancer Lewat Gelang Jam dari Lagos

    Fashion / News


    Apple Watch Dukung Breast Cancer Lewat Gelang Jam dari Lagos

    Brand perhiasan asal Philadelphia, Lagos akan mendonasikan 20 persen penjualannya ke organisasi breast cancer.


    Kaviar dan perhiasan adalah dua kemewahan dalam hidup, sesuatu yang Steven Lagos sudah familier. Pembuat perhiasan asal Philadelphia tersebut sudah membangun lini eponimnya untuk mendesain anting, cincin, gelang, dan kalung yang terbuat dari bahan logam mulia. Kali ini, dalam rangka menyambut bulan Breast Cancer Awareness pada Oktober nanti, ia pun muncul dengan ide yang menakjubkan.

    Lagos menciptakan gelang untuk Apple Watch dan mendonasikan hasil penjualan sebanyak 20 persen untuk Yayasan Breast Cancer Research. Sebagai seseorang dengan orang tersayang yang juga bertarung dengan penyakit tersebut, ia mengerti akan pentingnya untuk selalu memperkuat teknologi pencegahan dan perawatan, dan mengeksplorasi faktor penting yang menyebabkan penyakit tersebut, yang mana kini sudah menjangkit 1 dari 8 wanita di Amerika Serikat.

    "Kanker payudara adalah sesuatu yang memengaruhi orang terdekat saya," Lagos mengucapkan lewat sebuah rilis. "Ini semakin membuat saya merasa kita harus membuat sesuatu yang dapat menguntungkan banyak orang. Kami mendukung para sosok yang saat ini sedang bertarung melawan penyakit ini, kami mendukung para wanita yang berhasil sembuh, dan tidak akan pernah menyerah mencari obatnya."




    Dinamakan Smart Caviar, gelang ini didesain menggunakan bebatuan spesial berwarna merah muda dengan bentuk persegi panjang yang dikelilingin butiran berbentuk kaviar berwarna metalik. Model tersebut tidak hanya mengungkapkan rasa solidaritas dengan para wanita yang memiliki kanker payudara, tetapi juga dapat dijadikan perhiasan untuk tampilan yang menciptakan kebahagiaan.


    Gelang Smart Caviar ini akan mulai dijual pada tanggal 29 September sampai 31 Desember di Bloomingdale's dan secara online di situs Lagos.com.

    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -