• Show Kedua Koleksi Musim Panas 2021 Louis Vuitton Men

    Fashion / News


    Show Kedua Koleksi Musim Panas 2021 Louis Vuitton Men

    Digelar di Tokyo, Jepang, Virgil Abloh meneruskan rangkaian presentasi musim panas 2021 keduanya.


    Setelah menggelar presentas 'Message In The Bottle' rancangannya untuk menyambut musim panas 2021 di Shanghai pada bulan lalu, kini Virgil Abloh menggerakan layarnya ke Tokyo untuk meneruskan perjalanannya.

    Kembali mengusung konsep surealisme dengan paduan unsur jenaka dalam rupa boneka-boneka yang disematkan pada busana, Virgil kembali menceritakan fantasi di dalam dirinya sebagai bentuk alternatif dari terlalu banyak mengandalkan rasionalisme.




    Selain mengungkapkan fantasi yang kaya warna, Virgil juga melakukan pendekatan multi kultural dan menggabungkan unsur historikal yang terdapat di dalam musik dari Jamaika dengan musik Inggris yang menghasilkan genre Ska. Hal itu kemudian ia tuangkan ke dalam koleksi busana dengan gabungan siluet tailoring khas Inggris sekaligus gaun khas Jamaika sebagai representasi terhadap beragam sisi berbeda.

    Layaknya di koleksi musim panas 2021 sebelumnya, Virgil tetap mengusung konsep upcycling dan recycling menggunakan bahan sisa koleksi sebelumnya sebagai bentuk penghormatan dirinya kepada masa depan.








    (FOTO: Courtesy of Louis Vuitton)









- RELATED ARTICLE -