• Inilah Koleksi Dior Musim Gugur 2020/2021 untuk Anda Beli

    Fashion / News


    Inilah Koleksi Dior Musim Gugur 2020/2021 untuk Anda Beli

    Dior merilis kampanye koleksi musim gugur/dingin 2020/2021 mereka yang segera dapat Anda miliki.


    Dior membagikan foto-foto kampanye koleksi ready to wear musim gugur/dingin 2020/2021 yang dirancang oleh sang direktur kreatif, Maria Grazia Chiuri dengan mengadopsi inspirasi dari seni feminisme karya seniman Italia, Carla Lonzi.

    Kampanye yang dibidik oleh fotografer Paola Mattioli ini menggambarkan energi bohemian yang ingin disampaikan oleh Maria lewat koleksinya sekaligus merupakan terjemahan sang direktur kreatif terhadap karya milik Carla Lonzi. Karya Carla yang dinamakan "Lo Dico Io" merupakan sumber inspirasi utama koleksi ini yang kemudian juga ditumpahkan di atas kaus yang menjadi bagian dari koleksi ini.




    Hal baru lainnya yang menonjol dari koleksi yang mengedepankan pendekatan pluralistic femininity ini juga terdapat di sebuah look yang menampikan redefinisi siluet Bar yang telah lama menjadi ciri khas sang rumah mode. Selain itu, ungkapan berbeda persembahan Maria di segi aksesori juga diwujudkan dalam bentuk tas Dior Book Tote dari material beludru, Lady D-Lite, sekaligus tas Dior Bobby yang kerap menjadi perbincangan.

    Berikut koleksi ready to wear musim gugur/dingin 2020/2021 selengkapnya.





    Seluruh koleksi di atas dapat segera Anda beli di pertengahan bulan September di butik Dior Plaza Senayan dan Plaza Indonesia.


    (FOTO: Courtesy of Dior)









- RELATED ARTICLE -