• Cara Nikmati Film Live-Action Mulan Secara Online

    Culture / News


    Cara Nikmati Film Live-Action Mulan Secara Online

    Film remake yang sangat dinantikan dapat Anda nikmati pada 4 September melalui platform streaming miliki Disney.


    Setelah mengalami beberapa pengunduran akibat pandemi yang melanda dunia, penggemar Disney kini dapat menikmati film versi live-action, Mulan – dari rumah masing-masing.

    Bulan lalu, Disney mengumumkan bahwa film ini, kreasi dari versi klasik animasi yang rilis pada 1998 silam, akan resmi tayang di platform streaming, Disney+ pada 4 September. Film yang memakan biaya hampir 3 triliun rupiah ini dapat dinikmati dengan membayar biaya tambahan sebesar 400 ribu rupiah untuk layanan premium. Namun pada 4 Desember, film ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Disney+ tanpa biaya tambahan.

    “Kami melihat ini sebagai peluang untuk menayang film yang menakjubkan untuk dinikmati semua penonton yang tidak dapat pergi ke bioskop sekaligus meningkatkan minat pelanggan Disney+ melalui film ini,” ungkap CEO Disney, Bob Chapek. “Dengan perubahan perilaku konsumsi masyarakat yang cepat, kami rasa penting bagi kami untuk memupuk hubungan kami dengan konsumen.”




    Mulan bukan satu-satunya film Disney yang langsung tayang di platform streaming. Sejak virus COVID-19 melanda, industri hiburan didorong untuk memproduksi karya dengan kebiasaan baru, termasuk Disney, yang telah menayang beberapa film terbarunya seperti Hamilton, Artemis Fowl, dan The One and Only Ivan, pada platform miliki mereka sebelum tanggal perilisan resmi.

    Berikut cara Anda dapat menikmati film Mulan di rumah



    Bagi Anda, penggemar Disney di Indonesia, film yang terinspirasi dari legenda tentang sosok Hua Mulan pada tahun 420-589 Masehi ini juga dapat Anda nikmati di Disney+Hotstar yang dapat Anda akses pada 5 September mendatang.

    Namun, pihak Disney+Hotstar belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait biaya tambahan untuk menyaksikan film Mulan. Bagi Anda yang ingin berlangganan platform streaming miliki Disney, Anda akan membayar biaya sebesa 39.000 rupiah setiap bulan atau 199.000 rupiah setiap tahun.

    (Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -