• Tilda Swinton Kenakan "Masker" Wajah Unik di Karpet Merah

    People / News


    Tilda Swinton Kenakan

    Sang aktris mengenakan masker rancangan James Merry ketika menghadiri Film Festival Venesia.


    Festival Film Venesia 2020 resmi digelar – dan pertama kali melihat nama-nama besar dalam industri film menghiasi karpet merah sejak pandemi virus COVID-19 melanda dunia pada awal tahun ini. Tentunya, para bintang besar ini datang dengan penampilan terbaiknya di karpet merah dengan Cate Blanchett dalam balutan gaun karya Esteban Cortázar dan Tilda Swinton yang membawa masker wajah tercantik rancangan James Merry.

    Tilda menggunakan aksesori tersebut – James mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dari tulang ikan pari, rumput laut, bunga anggrek, dan salah satu pahatan ikan favoritnya yang ia temukan di Venesia – untuk melengkapi gaun hitam putih rancangan Chanel. Karya seni ini didesain khusus untuk Tilda kenakan ketika ia menerima penghargaan Lifetime Achievement Award dalam festival film tersebut.








    Penata gaya, Elizabeth Stewart menjelaskan di akun Instagramnya bahwa masker yang digunakan menunjukkan simbol tanggung jawab dan perhatian. Masker dan juga gaun milik Cate akan dilelang di Rad, sebuah acara yang mengumpulkan dana untuk Facing History dan Perempuan PBB.






    (Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -