• Robert Pattinson Positif COVID-19, The Batman Ditunda

    People / News


    Robert Pattinson Positif COVID-19, The Batman Ditunda

    Proses syuting baru kembali dilaksanakan beberapa hari setelah break akibat pandemi virus COVID-19.


    - Robert Pattinson, pemeran film The Batman dikabarkan positif mengidap virus COVID-19

    - Proses produksi dari salah satu film bergengsi yang baru dimulai beberapa hari akibat pandemi, harus kembali dihentikan.

    - Pihak Robert belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.




    Proses produksi film The Batman arahan sutradara Matt Reeves kembali ditunda sementara waktu. Menurut salah satu media, hal ini dilakukan karena pemeran utama film ini, Robert Pattinson terbukti positif virus COVID-19.

    Kabar ini muncul setelah tim kembali melanjutkan proses produksi dari film Batman yang sudah dinanti-nantikan, setelah ditunda selama beberapa bulan akibat pandemi. Selain Robert, Zöe Kravitz, Colin Farrell, dan Paul Dano juga terlibat dalam film terbaru dari DC Comics ini.

    Meski pihak Warner Bros, tidak akan menyebutkan individu yang terpapar virus tersebut, produksi film ini telah merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa proses produksi film ini kembali ditunda.


    “Seorang anggota dari produksi The Batman positif virus COVID-19 dan akan melakukan diisolasi sesuai dengan protokol yang berlaku. Proses syuting akan ditunda sementara waktu,” tulis pernyataan resmi dari perusahaan. Robert maupun tim perwakilannya belum memberikan tanggapan terkait berita tersebut.

    Menurut salah satu media, The Batman baru menjalankan proses syuting selama tujuh minggu sebelum produksi dihentikan ketika pandemi dimulai pada Maret lalu, mendorong tanggal perilisan film tersebut. Kini, pihak Warner Bros berharap film ini dapat rilis di bioskop pada 1 Oktober 2021 mendatang.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).











- RELATED ARTICLE -