• Koleksi Uniseks Lacoste dan Label Street Mastermind Japan

    Fashion / News


    Koleksi Uniseks Lacoste dan Label Street Mastermind Japan

    Koleksi ini mengemukakan model desain campuran antara busana tennis dan gaya street khas Jepang.


    Apa yang ada di benak Anda saat membayangkan pakaian olahraga tennis yang dikemas dalam format gaya street style? Lewat kolaborasinya dengan Mastermind Japan, Lacoste memiliki misi untuk menyatukan unsur sporty klasik dengan gaya street khas Jepang.

    Menggandeng brand Mastermind Japan yang merupakan lini high end streetwear, keduanya mengusung konsep infusi yang terinspirasi dari gaya punk yang membuat koleksi ini seluruhnya menggunakan warna hitam dan putih. Nuansa punk yang disematkan tak hanya dalam bentuk grafik tengkorak namun dielevasi dengan detail penggunaan bahan mentah seperti berlian.




    Setiap potong busana yang menjadi bagian dari koleksi ini dibubuhi logo ikonis Lacoste dan simbol tengkorak yang menjadi ciri khas label Mastermind Japan. Dikarenakan mengusung konsep street style, koleksi ini terdiri dari atasan polo, kaus, hoodie, dan sepatu sneakers.

    Sneakers yang menjadi bagian dari koleksi ini didesain menggunakan tali sebagai pengait dengan siluet yang terinspirasi dari identitas Lacoste sebagai lini yang dikenal akan koleksi pakaian tennis dengan injeksi unsur kontemporer khas street style Jepang. Sepatu dengan warna putih yang mengelilingi seluruh eksterior tersebut kemudian tak lupa juga dihiasi oleh logo Lacoste di sisi samping, diikuti logo tengkorak khas Mastermind Japan di bagian depan dan tumit sepatu.

    Berikut koleksinya.





    Didirikan oleh Masaaki Homma di tahun 1997, Mastermind Japan dikenal sebagai high end streetwear yang kerap bergumul dengan tekstil berkualitas tinggi yang dicampurkan menjadi busana street yang kontemporer dan modern. Label ini dikenal dengan logo tengkorak dan tulang di setiap potong busana yang rata-rata terinspirasi dari gaya Punk.

    Koleksi kolaborasi ini akan hadir di bulan September 2020 di beberapa butik Lacoste terpilih secara eksklusif di Jakarta.


    (FOTO: Courtesy of Lacoste)









- RELATED ARTICLE -