• Cara Raisa Akali Gaun Belahan Rendah di Klip Terbarunya

    Culture / News


    Cara Raisa Akali Gaun Belahan Rendah di Klip Terbarunya

    Penyanyi bersuara merdu ini tampil menawan dalam balutan gaun bernuansa klasik, yang berhasil menyingkirkan kesan terbuka..


    Baru saja merilis single terbaru bersama maestro komposer Indonesia, Andi Rianto bertajuk Bahasa Kalbu, yang dulunya lagu ini populer dibawakan oleh Titi Dj, penyanyi cantik bersuara merdu Raisa Andriana sedang menarik banyak perhatian karena penampilan anggunnya di musik video yang dirilis pada 28 Agustus silam.






    Dibidik oleh Ryan Tandya, Raisa atau yang akrab juga disapa Yaya tampil menawan di video klip bernuansa hitam putih mengenakan gaun rancangan Pamela Usanto Atelier, gaun satin panjang berwarna dusty pink itu terlihat membalut tubuh Raisa dengan sempurna untuk musik video dari lagu Bahasa Kalbu.

    Selain itu, karena gaun tersebut memiliki potongan yang rendah di bagian dada, Ivan Teguh Santoso yang dipercayakan sebagai stylist untuk proyek ini juga memilih memadukan lingerie dengan aksen brokat berwarna senada lansiran La Perla. Kemudian untuk melengkapi tampilannya yang bernuansa klasik, Raisa pun tampak mengaksesori dirinya dengan perhiasan yang terdiri dari anting, kalung dan cincin dari label perhiasan prestisius, Bulgari.



    Gaun dengan detail model drapery ini juga sangat cocok bagi orang dengan tipe badan pear shape karena dapat menciptakan ilusi lekuk tubuh yang lebih ramping terutama di bagian pinggang. 




    Bahasa Kalbu sendiri merupakan salah satu lagu paling hits di awal tahun 2000-an. Lagu yang pertama kali dibawakan oleh salah satu diva Indonesia, Titi DJ merupakan hasil gubahan Andi Rianto, Titi DJ, dan Dorie Kalmas. Sebelumnya Raisa sudah pernah membawakan lagu ini tahun lalu saat tampil di acara ulang tahun Magenta Orchestra, akhirnya satu tahun kemudian Raisa merilis versi cover dari lagu ini secara resmi bersama Andi Rianto. 


    Tonton musik video dari Bahasa Kalbu hasil kolaborasi Raisa dan Andi Rianto di bawah ini:



    (Foto: Courtesy of Instagram @ryantandya, @pamelausanto.atelier)










- RELATED ARTICLE -