• Cara Delevingne dan Saudaranya Rilis Brand Minuman Prosecco

    Culture / News


    Cara Delevingne dan Saudaranya Rilis Brand Minuman Prosecco

    Della Vite menjadi tajuk brand Prosecco mereka yang berarti 'dari kebun anggur' dan menjadi bisnis pertama yang mereka lakukan bersama-sama.


    Delevingne bersaudara yaitu Cara, Poppy dan Chloe baru saja merilis brand minuman Prosecco milik mereka sendiri yang dinamakan Della Vite, yang menandakan bisnis pertama mereka sebagai tiga bersaudara.

    Bertujuan untuk membawa kembali semangat menghabiskan waktu dengan minum Prosecco, Della Vite yang berarti dari kebun anggur, lahir dari pengalaman bahagia ketiganya saat berkumpul bersama keluarga, makan siang bersama hingga bepergian ke festival bersama-sama yang selalu dilakukan bersama bergelas-gelas Prosecco.

    Brand ini memiliki 2 kualitas Prosecco berbeda yang terdiri dari Della-Vite Prosecco Superiore (DOCG) dan Della-Vite Prosecco Treviso (DOC).




    Level DOCG sendiri telah diberikan nilai klasifikasi tertinggi di Italia dan keduanya seratus persen memiliki sertifikat Vegan.

    Cara membagikan sebuah klip iklan brand milik mereka di Instagram dan menambah caption: "Delevingne sangat menyukai Prosecco, karena itu @poppydelevingne @Cdelevingne dan saya sangat bersemangat mengumumkan dirilisnya bisnis pertama kita bersama, yang bernama @della_vite ("dari kebun anggur" dalam bahasa Italia).


    "Film ini hanya menceritakan sedikit perjalanan kita selama ini. Kami senang sekali bekerja sama mengerjakan brand ini dan mencoba berbagai Prosecoo dan sekarang Anda pun juga bisa! Sekarang Della Vite sudah hadir di Inggris dan segera akan hadir juga di Amerika Serikat."

    Della Vite dijabarkan sebagai kombinasi langka dan memiliki tekstur ringan, setiap wine Della Vite memiliki rasa yang kompleks dan distingtif, dan lembut secara warna dan rasa."

    Produksi wine ini sangat ramah lingkungan juga. Sekaligus menghindari mesin dan komposisi dari luar negeri, Della Vite winery menggunakan solar sebagai sumber energi.


    Berbicara tentang perilisannya, Cara berkata: "Dengan memprioritaskan sustainability dan menggunakan metode agrikultural yang tidak bersandar terlalu banyak dengan kegiatan industri merupakan prinsip Della Vite.

    "Kami menghabiskan empat bulan mencari winery terbaik yang sejalan dengan visi kami dan sangat bangga dapat menciptakan dua tipe Prosecco yang diproduksi dengan metode berkesinambungan dan seratus persen vegan."

    Model yang berusia 34 tahun dan aktris juga membagikan klip dirinya dan saudara perempuannya Chloe dan Cara minum bersama di depan Zoom.

    Chloe menambahkan: "Prosecco merupakan minuman yang informal, spontan, dan jauh dari ritual dan peraturan sehingga penting bagi kami dapat bekerja sama dengan dekat dan keluarga Biasiotto yang memproduksi wine ini.

    "Prosecco kami benar-benar enak secara rasa, ringan warnanya dengan tekstur yang creamy dan lembut serta akan mengelevasi ritual sehari-hari tak peduli besar maupun kecil."

    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -