Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Kolaborasi DHC & Disney yang Menggemaskan!

Sederet tokoh kartun favorit siap membawa keceriaan pada meja rias Anda!

Intip Koleksi Kolaborasi DHC & Disney yang Menggemaskan!

Label kecantikan asal Jepang, Daigaku Honyaku Center atau yang lebih akrab disapa DHC kembali merilis koleksi terbarunya. Bekerjasama dengan Disney, DHC Skincare Indonesia merilis DHC Disney Collection! Terdiri dari produk lip cream dan cleansing oil yang telah disulap dengan desain dari tokoh-tokoh kartun pujaan semua golongan dan umur, mulai dari : Mickey and Friends, Alice in the Wonderland, Ariel di Little Mermaid, Tinkerbell, hingga beberapa tokoh yang ikonis lainnya yang ada di Toy Story.⁣⁣


Selain itu paket bundling juga tersedia bagi Anda yang ingin memiliki koleksi edisi terbatas ini. DHC Skincare menawarkan 4 paket bundling yang tak kalah menarik antara lain:


DHC Disney Edition Infinity and Beyond set yang terdiri dari Disney lip cream Toy Story Duo set, deep cleansing oil, dan pouch Toy Story.


DHC Disney Edition Under the Sea set yang terdiri dari 2 Disney lip cream (Tinkerbell Hibiscus / Alice Flamingo/ Ariel Marine), deep cleansing oil Ariel Tropical White , dan tote bag Ariel.


 DHC Disney Edition Magic Sparkle set yang terdiri dari 2 Disney lip cream (Minnie Pink/ Donald Yellow/ Mickey Blue), deep cleansing oil Mickey, dan tote bag Minnie.


DHC Disney Edition Love Yourself set yang terdiri dari Disney lip cream Donald Yellow, deep cleansing oil Mickey, dan pouch Mickey.


Untuk semua paket bundling tersedia dari rentang harga 398.000 rupiah hingga 649.000 rupiah.


(Foto: Courtesy of Sociolla, Instagram @dhcskincare_id)