• Bradley Cooper Rawat Sang Ibu Selama Masa Karantina

    People / News


    Bradley Cooper Rawat Sang Ibu Selama Masa Karantina

    Sang aktor bagikan cerita tentang kehidupan keluarganya di masa pandemi dalam sebuah wawancara.


    Bradley Cooper tengah merawat keluarganya selama masa pandemi virus COVID-19. Aktor The Star Is Born berbincang dengan pemeran Hamilton, Anthony Ramos dalam sebuah wawancara, membagikan pengalamannya selama masa karantina.

    “Saya bersama dengan putri dan ibu saya serta kedua anjing saya. Kami tidak pernah keluar rumah,” ungkap Brad, membicarakan putrinya yang berusia tiga tahun, Lea de Seine Shayk Cooper, anak bersama dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk, dan ibunya, Gloria Campano.

    “Ibu saya akan menginjak usia 80 tahun dan memiliki lubang pada bagian ususnya sehingga saya tidak memperbolehkan siapa pun masuk ke dalam rumah. Saya pun tidak dapat meninggalkan rumah, karena jika ia terpapar akan sangat fatal.”





    Ketika keluarganya mulai serius menjalani masa karantina, Bradley mengungkapkan hal-hal kecil yang membuat mereka bahagia. “Kami tinggal di rumah sederhana, beruntungnya, memiliki halaman belakang,” ungkapnya. “Saya menjalankan sekolah taman kanak-kanak. Kami bangun dan belajar berenang di bak mandi.”

    Gloria kerap menemani Brad dalam berbagai acara formal. Terakhir, keduanya menghadiri malam penghargaan Academy Awards yang ke-91 pada 2019.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -