Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timothée Chalamet Beri Ucapan Ulang Tahun Manis ke Zendaya

Ucapan selamat Timothée Chalamet kepada sang aktris ini dapat menjadi inspirasi ucapan ulang tahun Anda!

Timothée Chalamet Beri Ucapan Ulang Tahun Manis ke Zendaya

- Timothée Chalamet rayakan ulang tahun Zendaya dengan pesan manis yang ia unggah melalui akun Twitter-nya berhasil membuat penggemar terenyuh.

- Sang aktris juga membalas dan mengatakan bahwa pesan Timothée hampir membuatnya menitikkan air mata.

- Kedua aktor dan aktris ini akan beradu akting dalam adaptasi dari Dune yang direncanakan akan tayang pada Desember mendatang.

Untuk merayakan Zendaya yang menginjak usia 24 tahun, lawan main dan juga rekannya, Timothée Chalamet mengunggah rangkaian foto melalui Instagram Story-nya dan mengakhiri dengan pesan 280 kata yang ia unggah melalui akun Twitter-nya.

“Selamat ulang tahun bagi salah satu orang yang sangat menginspirasi saya selama perjalanan hidup saya akhir-akhir ini,” tulis Timothée yang juga berusia 24 tahun, memulai pesannya kepada pemeran Euphoria pada Selasa pagi. “Sosok yang berkarakter kuat dan memiliki harmoni dengan berbagai kreativitas yang ada dalam dirinya. Selamat ulang tahun @Zendaya, semoga hari Anda menyenangkan, teman.”



Zendaya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Yo, Anda hampir membuat saya menitikkan air mata di sini, terima kasih untuk ucapannya. Saya sangat menghargai Anda.”



Kedua aktor ini akan beradu akting dalam film terbaru Denis Villeneuve, adaptasi dari buku Dune karya Frank Herbert. Peraih nominasi Piala Oscar Timothée akan memerankan karakter utama, Pangeran Paul Atreides, sedangkan peraih nominasi Piala Emmy Zendaya akan berperan sebagai kekasihnya, Chani.

Film yang diproduksi sejak Maret 2019 akan tayang pada 18 Desember di bioskop. Sebuah foto dari kedua telah hadir di Instagram yang diunggah salah satu majalah ternama.

Meski ada beberapa yang berspekulasi bahwa Zendaya dan Timothée berada dalam friend-zoned dengan respon cuitan sang aktris, banyak penggemar yang memberikan tanggapan positif terkait persahabatan keduanya.



















Catatan bagi teman-teman saya: Kirimkan pesan ulang tahun seperti Timothée sehingga saya tahu ketulusan Anda.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)