• Salma Hayek Rayakan Usia 54 Tahun dengan Tubuh yang Bugar!

    People / News


    Salma Hayek Rayakan Usia 54 Tahun dengan Tubuh yang Bugar!

    Sang aktris tampak mengenakan pakaian renang svelte dalam foto tersebut dan ini bukan edisi Throwback Thursday.


    - Aktris, Salma Hayek merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun lebih awal melalui fotonya mengenakan pakaian renang di Instagram.

    - Ia tidak selalu berolahraga, tetapi ia belajar beberapa latihan pembentukan otot yang dapat dilakukan sehari-hari.

    - Ketika berolahraga, Salma melakukan HIIT, kickboxing atau menari selama 30 menit.




    Salma Hayek berulang tahun yang ke-54 tahun dan ia merayakannya lebih awal dengan cara termewah. Dengan balutan pakaian renang halter, kain hitam, dan topi jerami, Salma berpose di atas gunung dekat dengan laut – menunjukkan lengan dan pinggangnya yang tampak kencang.

    “Tebak siapa yang akan berusia 54 besok? Lalu, ini bukan foto throwback Thursday! Terima kasih Marjo karena telah bersedia menjadi fotografer selama liburan ini!” tulis Salma dalam unggahan Instagram, bagikan foto close-upnya.



    Di usia yang menginjak 54 tahun, pemeran Frida tampak sehat dan bugar, tetapi ia meluangkan waktu untuk berolahraga di pusat kebugaran maupun selama berada di lokasi syuting. Salma berolahraga setiap waktu, tetapi tidak seperti yang Anda bayangkan.


    “Beberapa orang memiliki disiplin untuk berolahraga setiap pagi dan saya tidak memiliki kebiasaan tersebut,” ungkapnya kepada salah satu media. Ia pun menguatkan otot-otot tubuhnya dengan melakukan gerakan yoga. “Saya bekerja dengan seorang perempuan di London yang mengajarkan saya bagaimana mengencangkan tubuh saya untuk mengaktivasi otot-otot saya sepanjang hari,” jelasnya. “Jadi, ketika Anda tengah menggosok gigi Anda, otot-otot Anda sedang bekerja.”

    Namun, hal ini tidak berarti ia tidak berolahraga sama sekali. Pelatih kebugaran yang pernah bekerja dengan Salma, Sara Shears mengungkapkan bahwa meski Salma hanya menghabiskan waktu latihan yang singkat, sekitar 30 menit, ia tetap berlatih selama lima sampai tujuh hari setiap minggu serta melakukan berbagai macam olahraga.

    “Kami melakukan kickboxing, menari dengan latihan kekuatan, serta menggunakan bola,” ungkap Sara. “Kami berlatih kardio dan high-intensity interval training dengan jenis-jenis olahraga yang meningkatkan detak jantung.”

    Selamat ulang tahun yang ke-54 bagi Salma Hayek!

    (Penulis: BAZAAR US; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -