Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Happy: Tas Unik Berbentuk Kotak Pastry Lansiran Lanvin

Tas Happy lansiran Lanvin ini akan menyebarkan kebahagiaan dan penarik atensi untuk siapa pun yang melihatnya.

The Happy: Tas Unik Berbentuk Kotak Pastry Lansiran Lanvin

Ketika masa kecil diredefinisi dalam bentuk jinjingan yang mengingatkan kita akan kotak pencuci mulut yang kerap mengundang antusiasme, diterjemahkan oleh direktur kreatif Lanvin, Bruno Sialleli, jinjingan ini tentu akan mengundang atensi dan dapat menjadi the next conversation starter.

Bagaimana tidak? Bentuknya yang menyerupai kotak pembungkus ini diciptakan menggunakan palet warna bold yang menyegarkan mata dan dapat menjadi injeksi penuh pernyataan pada tampilan.

Terbuat dari bahan kulit serta kombinasi suede calf di bagian pinggir dalam, tas ini memiliki model berstruktur kokoh sehingga tas ini dapat dengan mudah dijinjing dan didirikan. Bentuk lipatan yang menyerupai kotak pembungkus pastry, disertai dengan tambahan fitur magnet penempel untuk memudahkan sang pengguna mengakses bagian dalam tas.

Selain bagian genggaman tas yang berfungsi sebagai jinjingan, tas ini kemudian dilengkapi dengan fitur tali untuk mengenakannya sebagai tas selempang.

Jadikan tas ini sebagai teman untuk jadwal minum teh bersama teman-teman maupun saat makan siang bersama putri kesayangan, tambahan grafik 'Mother and Child' ikonis sang label tentu akan semakin merepresentasikan relasi kasih sayang dan nostalgia terhadap masa kecil.

(FOTO: Courtesy of Lanvin)