• Brad Pitt Jual Champagne Terbarunya Seharga 5.7 Juta Rupiah

    People / News


    Brad Pitt Jual Champagne Terbarunya Seharga 5.7 Juta Rupiah

    Bukan sekadar anggur para selebriti.


    - Brad Pitt menyebutkan peluncuran champagne terbaru dari brand anggur miliknya bersama Angelina Jolie, Miraval dalam sebuah wawancara.

    - Fleur de Miraval direncanakan akan rilis pada tahun ini dengan harga $390 atau setara dengan 5.75 juta rupiah

    Produksi di Hollywood yang sementara terhenti tidak menghentikan bisnis anggur milik Brad Pitt dan Angelina Jolie.




    Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Brad sedikit membocorkan rahasia tentang peluncuran sampanye terbaru dari brand milik keduanya, Miraval. Sampanye rosé bernama Fleur de Miraval, varian baru dari bisnis mantan pasangan suami istri ini akan resmi beredar pada 15 Oktober 2020.

    “Sampanye menjadi lambang perayaan, kualitas, dan kemewahan. Namun, sampanye rosé belum banyak diketahui,” ungkap Brad. “Untuk mendorong kesuksesan kami dengan Miraval di Provence, saya ingin membuat sebuah sampanye rosé dan fokus dalam memproduksi minuman ini.”



    Varian satu ini dibuat dengan metode tradisional saignee dan diproduksi wilayah pembuat sampanye di Prancis, yang diketahui memproduksi sampanye yang otentik. Minuman ini dikemas rapi dalam botol hitam dengan detail merah muda dan dijual seharga $390 atau setara dengan 5.75 juta rupiah.

    “Hasilnya spektakuler dan saya merasa sangat bangga dengan produk ini,” ungkap Brad. “Miraval bukan hanya sekadar brand anggur milik selebriti bagi saya. Tempat ini adalah salah sebuah perkebunan yang luar biasa dan spesial yang membuat saya jatuh cinta dan saya akan terus membuat perkebunan ini menjadi salah satu perkebunan terbaik di Provence. Dalam memproduksi anggur ini, saya bekerjasama dengan keluarga Perrin. Mereka telah memproduksi anggur selama lima generasi. Kami akan berkolaborasi dalam waktu yang lama.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -