Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rahasia Alis Tebal Hailey Bieber Pakai Cara ini!

Bukan cara yang baru, tetapi apakah tetap efektif?

Rahasia Alis Tebal Hailey Bieber Pakai Cara ini!

Hailey Bieber adalah salah satu ikon kecantikan modern, tetapi beberapa trik terbaiknya adalah cara-cara lama yang tidak jauh dari kehidupan sehari-hari. Ketika banyak nama besar yang menggunakan berbagai macam perawatan berteknologi tinggi atau ritual kecantikan yang tergolong ekstrim, Hailey menjadi salah satu definisi kecantikan yang lembut dan alami, serta membuat kami tidak berhenti terpesona.

Minggu ini, duta brand kecantikan Bareminerals ini mengingatkan kita semua tentang trik kecantikan yang digunakan banyak orang dengan sedikit lebih banyak minyak dan kesabaran tanpa membutuhkan pengaplikasian khusus, menanti waktu perawatan serta tanpa ada waktu yang terbuang.

Ketika berbincang dengan salah satu majalah ternama, sang bintang mengungkapkan bahwa penampilan alisnya yang tampak lebat berkat kebiasaannya menggunakan minyak jarak atau castor oil: sebuah trik kecantikan yang banyak digunakan sejak dulu.

“Semasa remaja, saya selalu mencabut alis saya. Saya sempat melalui fase bahwa alis mata yang tipis adalah bentuk yang paling sesuai,” ungkapnya, mengingkatkan kami terhadap pengalaman kami dengan bentuk alis serupa serta penyesalannya. “Setelah saya melalui masa tersebut, saya membiarkan alis saya menebal dan tidak memilik bentuk tertentu. Setelah alis saya kembali tebal, perlahan saya mulai membentuknya. Saya merasa bahwa minyak jarak sangat membantu pertumbuhan alis saya. Ketika saya berusaha menumbuhkan alis saya kembali, saya mengaplikasikan minyak jarak setiap malam.”



Penggunaan minyak jarak untuk melebatkan bulu mata dan alis adalah salah satu trik lama dalam panduan kecantikan, tetapi apakah ada penjelasan ilmiah di balik trik tersebut?

Minyak nabati satu ini memiliki kandungan asam lemak (sebesar 90 persen mengandung ricinoleid acid). Meski tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung pernyataan bahwa kandungan tersebut dapat membantu pertumbuhan rambut, asam lemak dapat memberikan asupan pada setiap folikel yang memberikan nutrisi dan protein untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat.


Castor Oil, Organic, & Cold-Pressed, 250ml Bottle

Pukka Herbs

amazon.co.uk

£8.29 (162.868 rupiah)

Jika Anda ingin alis dan bulu mata Anda tumbuh lebih cepat, Anda dapat menggunakan produk serum untuk menumbuhkan bulu dan alis mata. Namun, trik sederhana Hailey tetap menjadi salah satu trik alami yang dapat dicoba.


PREVAGE® Clinical Lash + Brow Enhancing Serum

Elizabeth Arden

net-a-porter.com.uk

£90.00 (1.766.203 rupiah)


Revitabrow Advanced Eyebrow Conditioner

net-a-porter.com.uk

£99.00 (1.942.823 rupiah)


RapidLash

lookfantastic.com

£37.00 (726.105 rupiah)


BBB London

lookfantastic.com

£14.40 (282.595 rupiah)

(Penulis: Roberta Schroeder; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)