• Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!

    Beauty / News


    Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!

    Bersiaplah! Karena ketiga kreasi ini dijamin akan menjadi produk favorit Anda!


    Dua tahun telah berlalu sejak Chanel mengguncang dunia kecantikan dengan merilis maskara Le Volume Révolution de Chanel yang dicintai oleh banyak wanita di seluruh dunia. 


    Tahun ini, Chanel kembali lagi dengan inovasi terbarunya dengan memberikan pembaruan pada produk maskaranya yang diberi nama Le Volume Stretch Extême. Kali ini maskara rilisan rumah kecantikan yang berada di bawah arahan Lucia Pica hadir dengan kuas baru yang teruji mampu memperpanjang dan menambah volume bulu mata.






    Selain merilis maskara dengan inovasi terbaru, Chanel juga menambah produk baru sebagai bagian dari keluarga riasan mata dengan meluncurkan produk eyeliner bertajuk Le Liner de Chanel. Tersedia dalam tujuh pilihan warna (termasuk empat warna dalam edisi terbatas), eyeliner dengan tipe cair ini hadir ujung kuas yang lembut dan sangat tipis sehingga menjanjikan fleksibilitas dan presisi dalam satu kali pulasan. Tidak hanya itu saja, dengan formulanya yang mengandung polimer (terinspirasi dan berasal dari teknologi lateks), membuat eyeliner ini smudgeproof (tidak mudah luntur atau berantakan) dan waterproof (tahan air).




    Dan yang terakhir, produk yang tak kalah menarik dan krusial yang harus dimiliki dalam rangkaian produk kecantikan Anda adalah Le Palette Sourcils. Palet alis yang didesain dalam bentuk wax matte (sebelah kiri) dan bubuk padat (sebelah kanan) dengan tekstur halus ini menjadi kombinasi sempurna untuk membentuk serta memberi warna pada alis Anda. Hadir dalam tiga pilihan warna antara lain light, medium, dan dark ini adalah produk yang cocok untuk semua warna kulit dan menawarkan hasil riasan alami yang melampaui kesempurnaan.


    Dari ketiga produk di atas, yang mana yang menjadi favorit Anda?


    (Foto: Courtesy of Chanel)









- RELATED ARTICLE -