• Aktris Zooey Deutch Membintangi Kampanye Fendi Peekaboo

    Fashion / News


    Aktris Zooey Deutch Membintangi Kampanye Fendi Peekaboo

    Kampanye ini adalah bagian dari serial kampanye Peekaboo ISeeU untuk merayakan model baru tas Fendi Peekaboo yang dilansir Februari lalu.


    Fendi merilis kampanye global Fendi Peekaboo secara global untuk pertama kalinya dan kali ini mendapuk aktris dan produser Zooey Deutch untuk membintangi kampanye ini.

    Kampanye ini dibuat dengan menonjolkan sisi emosional dan ikatan antara sang aktris dengan tas Fendi Peekaboo, sekaligus merayakan karakter diri Zooey yang autentik dan unik.




    Adegan pertama di video kampanye menampilkan Zooey dalam balutan busana rancangan Fendi tampak menunjukkan tas Fendi Peekaboo miliknya yang mana bagian dalamnya didesain dengan injeksi kulit eksotis yang distingtif.


    Lewat kampanye ini, Anda dapat melihat desain terbaru Fendi Peekaboo yang mengusung model bingkai akordion serta bagian bukaan depan yang dapat memberikan pandangan kepada sisi dalam tas secara mengintip. Selain itu, sisi dalam tas Fendi Peekaboo versi anyar ini juga dapat Anda hiaskan dengan inisial nama hingga pilihan tambahan kulit eksotis sebagai unsur identitas pembeda yang menawan.

    Berikut aksi Zooey Deutch di kampanye Fendi Peekaboo selengkapnya.








    Zooey Deutch sendiri adalah seorang aktris dan produser yang namanya semakin dikenal setelah tampil di serial televisi yang dibuat oleh Ryan Murphy bertajuk The Politician, yang mana serial televisi tersebut berhasil memasuki nominasi Golden Globe. Selanjutnya, ia akan membintangi film bertajuk Most Dangerous Game yang dirilis oleh Netflix bersama aktor Glenn Powell yang mana film tersebut merupakan bentuk sekuel dari film Set It Up yang juga dibintangi oleh keduanya dan mendulang kesuksesan.

    Segera miliki tas Fendi Peekaboo edisi terbaru yang sudah dapat Anda beli di butik Fendi sejak akhir Agustus 2020 ini.


    (FOTO: Courtesy of Fendi)









- RELATED ARTICLE -