• Parade Penampilan Lady Gaga di Acara MTV VMA 2020

    Fashion / Tips


    Parade Penampilan Lady Gaga di Acara MTV VMA 2020

    Sang penyanyi memukau dengan sembilan penampilan berbeda.


    Jika membicarakan pakaian yang akan dikenakan Lady Gaga ketika menghadiri sebuah acara, ia akan selalu tampil melebih ekspektasi atau bahkan sama sekali tidak terduga disertai dengan jumlah pakaian yang ia ganti. Dalam hal ini, pada acara Video Music Awards 2020, sang penyanyi mengenakan sembilan busana berbeda yang membuktikan statusnya sebagai ikon fashion sejati. Sang penyanyi berhasil masuk dalam sembilan nominasi di tahun ini, tujuh diantaranya adalah hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande, Rain on Me; Artist of the Year; Best Quarantine Performance untuk penampilan dalam acara One World: Together at Home membawakan lagu Smile. Setiap kali ia memenangkan penghargaan dan penampilannya membawakan tiga lagu (salah satunya bersama dengan Ariana, ia mengenakan penampilan yang berbeda-beda. Busananya pun kental dengan tema futuristis dan dilengkapi berbagai masker wajah yang menawan, mengajak para penonton di rumah untuk terus menjaga keamanan setiap saat. “Rayakan diri Anda, berbuat baik, kenakan masker,” ungkapnya ketika membawa lagu medleynya. 

    Mulai dari jaket rancangan Area dengan helm transparan inspirasi patung ikonis VMA hingga sequin bodysuit yang menakjubkan, dan aksesori bulu karya Valentino Haute Couture dengan masker wajah senada, kami rangkum seluruh gaya busana Lady Gaga dari salah satu malam terbesar di industri musik.

    1. Area


    Lady Gaga menghadirkan sosok patung ikonis VMAs dengan balutan jaket perak karya Area, helm transparan oleh Muscarella, dilengkapi dengan sepatu bot karya Pleasers.

    2. Iris van Herpen


    Lady Gaga mengenakan busana berbagai warna karya Iris van Herpen dipadukan dengan sepatu bot hitam karya Pleasers.

    3. Christopher John Rogers


    Lady Gaga kembali ke atas panggung dengan gaun hijau yang besar rancangan Christopher John Rogers dan masker wajah karya Lance V Moore.

    4. Valentino Haute Couture


    Lady Gaga dalam balutan bodysuit berbahan sequin dan jaket bulu berwarna putih rancangan Valentino Haute Couture.

    5. Candice Cuoco


    Lady Gaga mengenakan jaket Candice Cuoco, bra dan choker rancangan Manuel Albarran, masker wajah karya Maisonmet, serta bodysuit oleh Valentino Haute Couture.

    6. Vex Clothing


    Ketika membawa lagu-lagu terbaiknya, Lady tampil dengan busana berbahan latex rancangan Vex Clothing, panties oleh LA Roxx, masker wajah karya Michael Ngo dilengkapi dengan Smooth Technology x Diego Montoya, celana ketat rancangan Capezio, serta sepatu dari Andre 1.

    7. Deadly Fetish Couture


    Lady mengenakan brapanties, dan harness karya Deadly Fetish Couture

    8. BCalla


    Lady Gaga memadukan catsuit rancangan BCalla dengan ikat pinggang karya Edward Avedis dan sepatu Saint Laurent.

    9. Pleasers


    Lady Gaga mengenakan kaus bergambar dan sepatu bot hitam rancangan Pleasers.

    (Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -