• Katy Perry Bagikan Foto Dirinya Seusai Melahirkan Daisy

    People / News


    Katy Perry Bagikan Foto Dirinya Seusai Melahirkan Daisy

    Sang penyanyi membagikan momen tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya.


    Katy Perry tidak menghadiri ajang musik bergengsi MTV VMAs tadi malam, tetapi ia memiliki rencana pribadi dan membagikan momen tersebut kepada para penggemarnya, penampilannya beberapa hari setelah melahirkan putrinya dengan Orlando Bloom, Daisy. Katy tampak berpose di depan cermin dengan Medela nursing bra dan pakaian dalamnya dilengkapi dengan gif acara penghargaan tersebut. “Gaya rambut dan makeup karya @exhaustion,” tulisnya seolah setelah menghadiri acara besar. Namun, tidak banyak orang yang membagikan momennya menjadi ibu baru seperti apa yang dilakukan Katy.






    Katy dan Orlando umumkan kelahiran putri mereka, Daisy Dove Bloom pada Rabu lalu. Organisasi UNICEF secara resmi membagikan berita dan pesan dari pasangan tersebut. Katy dan Bloom mengatakan:

    “Kami penuh dengan cinta dan kebahagiaan atas lahirnya putri kami dalam keadaan sehat dan aman. Namun, kami tahu bahwa kami adalah orang yang beruntung dan tidak semua orang dapat merasa pengalaman mereka seperti yang kami alami. Komunitas di seluruh dunia mengalami kekurangan tenaga kesehatan dan setiap sebelas detik, wanita hamil atau bayi meninggal, sebagian besar akibat dari faktor-faktor yang  sesungguhnya dapat dicegah. Sejak virus COVID-19, banyak kehidupan bayi yang mengalami risiko akibat kekurangan akses untuk air, sabun, vaksin, serta obat-obatan yang mencegah penyakit tersebut. Kami sebagai orang tua merasa terpukul, kami menaruh empati kepada orang tua yang sangat berjuang.

    Kami, sebagai Duta UNICEF Goodwill, paham bahwa UNICEF hadir dan selalu melakukan berbagai upaya untuk menyediakan tenaga kesehatan yang kompeten bagi ibu hamil dan akses untuk fasilitas kesehatan yang memadai. Untuk merayakan kehadiran Daisy, kami akan membuka akses donasi yang dapat Anda akses. Dengan mendukung mereka, Anda telah mendorong terbentuknya awal hidup yang baik bagi setiap anak. Kami harap hati Anda akan penuh dengan kebaikan.


    Katy & Orlando.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -